Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TINJU DUNIA CHRIS JOHN VS MARQUEZ TUKANG KO PACQUIAO PACMAN

FOTO CHRIS JOHN VS MARQUEZGELAR TINJU DUNIA CHRIS JOHN VS MARQUEZ. Juara dunia kelas bulu versi WBA, Chris John, berharap bisa kembali bertarung menghadapi petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, yang akhir pekan lalu mengalahkan legenda tinju Filipina Manny Pacquiao dengan KO. Lihat video Pacquiao kalah KO lawan Marquez 9 Des 2012.

"Saya akan menghadapi Marquez di kelas apa pun karena pertarungan ini adalah sebuah pertarungan besar dengan bayaran tinggi," kata Chris John kepada harian The Strait Times.

"Saya harap promotor bisa membawa Marquez ke Singapura karena di sana adalah tempat berlaga terbaik yang pernah saya jalani," tambah Chris John yang sejak 2003 tak terkalahkan dalam 50 laga itu.

Chris John mengklaim dirinya jauh lebih baik ketimbang Marquez yang juga pernah dilayaninya pada 2006 lalu.

"Saya petinju yang lebih baik ketimbang Marquez. Saya memiliki kemampuan dan kecepatan yang lebih bagus," ujar Chris John penuh keyakinan.

"Marquez memiliki pukulan keras dan dia memiliki satu kesempatan bersih memukul jatuh Pacquiao. Saya akan pastikan tidak terkena pukulan semacam itu," Chris John menegaskan.

Promotor asal Australia Angelo Hyder mengatakan, dia akan mengusahakan pertarungan di kelas ringan. Ini berarti petinju Meksiko itu harus menurunkan berat badannya, sementara Chris John harus menaikkan bobotnya sekitar empat kilogram.

"Marquez dan timnya selalu mempermasalahkan hasil pertandingan pada 2006 meski saat itu ketiga hakim memenangkan Chris John. Pertarungan di tempat netral seperti Singapura bisa mewujudkan pertarungan ini," kata Hyder.

"Kami akan mendekati tim Marquez dan coba merancang pertarungan lagi. Sebab, ada masalah yang belum selesai antara kedua petinju," tambah Hyder.

Pada 2006, Chris John pernah menghadapi Marquez. Saat itu, Chris John memenangkan pertarungan dengan kemenangan angka mutlak. Kalau sekarang susah diprediksi apakah The Dragon Chris John dapat mengalahkan Juan Marquez sang penghancur Pacman Pacquiao mantan juara dunia. Video youtube Chris John vs Marquez pemenang KO kalahkan Manny Pacquiao 'Pacman'.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tinju-dunia-chris-john-vs-marquez-ko-pacquiao-pacman.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TINJU DUNIA CHRIS JOHN VS MARQUEZ TUKANG KO PACQUIAO PACMAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment