Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

EJEK SINETRON MALAYSIA JELEK, JULIA PEREZ 'PERANG' TWETT DENGAN FOLLOWER

Julia PerezORANG MALAYSIA EJEK FILM HOROR INDONESIA TIDAK BERMUTU, JUPE NGAMUK. Artis Julia Perez saat ini sedang syuting film di Malaysia. Pada kesempatan syuting film PENANG MALAYSIA di negeri tersebut, Julia Perez menyempatkan menonton televisi yang sedang menyiarkan sinetron. Karena merasa sinetron Indonesia lebih baik, ia pun berkicau di twitternya.

"Nunggu giliran take..sambil nonton sinetron malaysia..oh my GOD..indonesia kita jauuh majuuu..kita majuu sekaliii..bangga jadi orang Indonesia," kicau JUpe dalam akun Twitternya.

Di luar dugaan, masyarakat Malaysia yang juga menjadi follower akun twitter @juliaperrez itu mengamuk karena ungkapan Jupe tersebut. Jupe pun lantas marah-marah, karena merasa bahwa tanggapan mereka kurang enak diterima.

"WOI!! KAU yg BIADAB!! RT @rozaidijamil: GAMPANG JULIA PEREZ HINA INDUSTRI SENI MALAYSIA! Pemain Sinetron Indonesia yg shooting di MALAYSIA ini SANGAT BIADAB! JUPE nama MANUSIA ke?," kicau Jupe menanggapi salah satu followernya.

"Baca yg benar tweet aku!! Jgn mau marah2 aja kalian!! RT @Jauhari12: @juliaperrez sila jawab kedatangan kamu di Malaysia banyak timbulkan persoalan dari seniman Mas @rozaidijamil @kpkk_gov @DrRaisYatim," tulis Jupe.

Jupe sendiri nampak tetap teguh pada pendirian bahwa ia bukan menghina. Karena kesal menerima protes dari masyarakat Malaysia, ia pun lantas marah dan menghubungkan kasusnya ini dengan politikus Malaysia yang menghina BJ Habibie.

"gara2 bilang sinetron malay kurang bgs ane di haram2 ke malaysia.oksemua politikus malaysia hrs keluar dr indonesia krn menghina BJ habibie! Puas pas," tulis kekasih Gaston Castano tersebut.

Jupe kesal dibilang film horor Indonesia sangat jelek dibandingkan dengan film Malaysia.

"FILM indonesia the BEST!! RT @Jauhari12: Aku rasa filem seram Malaysia lagi berkualiti dan seram banding filem seram indonesia @juliaperrez."

"You sgt JAHAT!! Uknow..ingat banyak artis malaysia juga di indonesia!!," ungkap Jupe.

Beberapa dari mereka mengecam kekasih Gaston Castano ini. Bahkan ada yang meminta agar Jupe diharamkan dan tidak diberi kesempatan untuk syuting di Malaysia. Jupe menanggapi beberapa twit itu dengan aura emosi. Isi lengkap Twitter Jupe ribut dengan follower Malaysia dapat dibaca di @Kapanlagi.com




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ejek-sinetron-malaysia-jelek-julia.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

EJEK SINETRON MALAYSIA JELEK, JULIA PEREZ 'PERANG' TWETT DENGAN FOLLOWER

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment