Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL PILKADA MINAHASA 2012 QUICK COUNT PEMILIHAN BUPATI HITUNG CEPAT SUARA

HASIL PERHITUNGAN SUARA PILBUP MINAHASA 2012 HASIL HITUNG CEPAT SUARA PILKADA MINAHASA 2012 PEMILIHAN BUPATI. Hampir semua hasil hitungan cepat terhadap Pemilihan Bupati (Pilbup) Minahasa yang berlangsung Rabu (12/12/2012) kemarin menempatkan pasangan Jantje Sajouw-Ivan Sarundajang (JWS-Ivansa) pada urutan teratas.

Hasil hitungan cepat Lembaga Survei Indonesia, JWS-Ivansa meraih 46 persen suara. Di posisi kedua Careig Runtu-Denie Tombeng (CNR-DJT) mendapat 29 persen. Demikian pula dengan hasil survei berbagai media menempatkan pasangan JWS-Ivansa pada posisi di atas. Walau berbeda dengan hasil LSI, Lembaga Litbang Universitas Manado (UNIMA) juga menempatkan JWS-Ivansa di urutan teratas dengan perolehan suara 37 persen, CNR-DJT 34,5 persen.

Pasangan Hangky Gerungan-Recky Montong oleh berbagai lembaga tersebut berada di ketiga dengan rata-rata 20 persen. Perolehan suara dua pasangan lainnya tidak signifikan.

Hasil hitungan tersebut membuat massa pendukung JWS-Ivansa berada dalam euforia kemenangan. Sejak kemarin hingga hari ini di berbagai lokasi mereka melakukan konvoi untuk merayakan kemenangan. Walau sempat terjadi sedikit keributan namun sejauh ini situasi pasca Pilbup masih aman.

KPUD Minahasa sendiri baru akan melakukan rekapitulasi perhitungan suara mulai hari ini, Kamis (13/12/2012). Dan hasil final nanti akan diplenokan pada tanggal 18 Desember. Hasil sementara Pilkada Minahasa 2012 quick count suara pilbup pemilihan bupati Minahasa.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/hasil-pilkada-minahasa-2012-quick-count-hitung-suara-cepat.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL PILKADA MINAHASA 2012 QUICK COUNT PEMILIHAN BUPATI HITUNG CEPAT SUARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment