Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIKABARKAN KESULITAN EKONOMI, KIKI AMALIA AKHIRNYA DIGUGAT CERAI KIPER MARKUS HORISON

Kiki Amalia-Markus HorisonPENYEBAB PERCERAIAN ARTIS KIKI AMALIA DENGAN MARKUS HORISON. Satu lagi artis Indonesia yang bercerai di 2012. Setelah sempat mengelak tentang kabar keretakan rumah tangganya, kali ini Kiki Amalia tidak bisa mengelak lagi. Kiki digugat cerai suaminya, penjaga gawang Markus Horison.

Bintang film 'Tragedi Penerbangan 574' itu diketahui telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut masuk di sejak 10 Desember 2012.

"Itu benar gugatan masuk tanggal 10 Desember 2012," ujar Agus Yunih, SH selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada wartawan, Kamis (13/12/2012).

Gugatan Kiki terdaftar dengan nomer perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Sementara itu sidang perdana cerai tersebut belum diketahui kapan kabarnya.

Sebelumnya, rumah tangga mereka dikabarkan retak karena kesulitan ekonomi. Markus juga sempat bermasalah dengan gajinya sebagai pesepakbola, begitu juga Kiki yang jarang tampil di televisi.

Sayangnya, sampai saat ini baik Markus maupun Kiki belum bisa dimintai komentarnya mengenai perkara cerai tersebut.

Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010 di Gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai satu orang anak laki-laki. Kiki Amalia digugat cerai Markus Horison




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/dikabarkan-kesulitan-ekonomi-kiki.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIKABARKAN KESULITAN EKONOMI, KIKI AMALIA AKHIRNYA DIGUGAT CERAI KIPER MARKUS HORISON

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:29 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment