Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARA SEDERHANA ATASI SAKIT PERUT

Sakit perutTIPS ALAMI MENGATASI MASALAH PERUT. Setiap orang pasti pernah mengalami sakit perut. Masalah pada pencernaan ini seringkali menghambat semua aktivitas kita. Meskipun terdengar sederhana, namun penyakit ini pasti membuat Anda kerepotan untuk menanganinya. Terutama di saat yang tidak terduga.

Anda memang dapat dengan mudah menemukan obat sakit perut yang dijual dipasaran. Meskipun begitu, ada cara alternatif yang bisa Anda gunakan sebagai bentuk pengobatan mulas dan sakit perut.

Berikut ini berbagai cara alami untuk mengatasi masalah perut.

Radang perut

Ini adalah salah satu masalah perut yang paling banyak ditemui. Ada banyak pemicu gastritis, seperti telat makan, konsumsi makanan yang sudah tidak layak, atau alergi makanan tertentu. Anda bisa mencoba teh peppermint, marshmallow, jahe, nanas, biji pepaya, atau cengkeh, yang merupakan obat alami umum yang dipercaya dapat menyembuhkan gastritis.

Diare

Cara ini terbilang sederhana namun ternyata cukup ampuh mengatasi diare. Campurkan garam dan gula dalam jumlah yang sama dalam segelas air. Minum secara teratur dan diare Anda akan segera hilang. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan ketumbar untuk menyembuhkan diare. Tanaman ini memiliki beberapa minyak seperti borneol dan linalool yang membantu pencernaan dan fungsi dari hati.

Sakit maag

Cara lezat dan menyenangkan untuk mengatasi maag adalah dengan konsumsi yogurt. Yogurt memiliki probiotik, yang membantu pencernaan dan membantu penyembuhan sakit maag secara efektif. Buttermilk juga menawarkan hasil yang serupa.

Sakit perut

Meneguk teh jahe panas atau madu dicampur dalam air hangat membantu menyembuhkan sakit perut ringan dengan mudah di rumah. Gosokan perlahan perut Anda dengan minyak hangat juga membantu mengurangi rasa sakit.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/cara-sederhana-atasi-sakit-perut.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CARA SEDERHANA ATASI SAKIT PERUT

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment