Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) TERNYATA FANY OCTORA BUKAN SATU-SATUNYA WANITA YANG DINIKAHI LALU DICERAIKAN ACENG FIKRI

Aceng HM FikriINI DIA SOSOK WANITA LAIN SELAIN FANY OCTORA YANG PERNAH DINIKAHI BUPATI ACENG FIKRI. Fany Octora ternyata bukan satu-satunya korban Bupati Aceng Fikri, gadis yang dinikahinya secara siri selama 4 hari kemudian diceraikan lewat SMS. Dalam sebuah tayangan salah satu televisi swasta, terungkap ada seorang perempuan asal Karawang bernama Shinta yang juga pernah dinikahi Aceng lalu diceraikan.

Bedanya, pernikahan Aceng-Shinta dilaksanakan secara resmi, disaksikan petugas dari kantor urusan agama setempat, dan dilengkapi akta nikah.

Usia pernikahan mereka lebih lama, yakni 2 bulan. Uniknya, Aceng menceraikan Shinta melalui layanan BlackBerry Messenger (BBM).

"Pernikahan Aceng dengan Shinta hanya berjalan dua bulan," kata ayah Shinta, Bambang Koosbayono saat diwawancara.

Bambang menjelaskan, pernikahan anaknya dengan Aceng sah secara hukum agama dan negara serta mendapat restu orang tua.

Setelah dinikahi, Aceng membawa Shinta. Bambang pun kehilangan jejak putrinya.

Tapi pernikahan Aceng-Shinta tak lama. Dia akhirnya memberikan surat talak atau cerai pada Shinta bulan Juni 2011. Setelah mengatakan cerai lewat BBM, talak itu dilayangkan.

Masih kata Bambang, Shinta dan Aceng pertama bertemu di salah satu kafe di Karawang tahun lalu. Berkenalan dan akhirnya menikah. Pada Shinta, Aceng mengaku baru sekali menikah.

Kasus pernikahan siri Aceng fikri dengan Fany Octora saat ini memasuki babak baru. Fany telah melaporkan Aceng ke Mabes Polri. Akibat kasus ini, masyarakat Garut mendesak Aceng mundur dari jabatannya sebagai Bupati Garut. Foto pernikahan Aceng Fikri dengan Shinta Larasati




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ternyata-fany-octora-bukan-satu-satunya.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) TERNYATA FANY OCTORA BUKAN SATU-SATUNYA WANITA YANG DINIKAHI LALU DICERAIKAN ACENG FIKRI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment