Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALBUM TANGGA TERBARU 2013 LIRIK LAGU CINTA S07 DAN KOES PLUS

FOTO BAND TANGGA ALBUM 2013 TERBAIK LAGU TANGGA TERBARU 2013 EASY LISTENING BERTEMA NASIONAL. Grup musik Tangga saat ini sudah menyiapkan materi baru untuk album terbaru mereka. Selain lagu-lagu sendiri, Tangga juga akan memasukkan dua buah lagu dari Sheila on 7 dan Koes Plus yang telah diaransemen ulang. Lihat daftar klub sepakbola termahal di dunia 2013.

"Remake dari Sheila On 7 berjudul 'Sephia' dan dari Koes Ploes 'Kembali Ke Jakarta'," ucap personel Tangga, Tata saat ditemui usai mengisi acara Harmoni 'Kasih Istimewa' SCTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Album berjudul 'Utuh' itu akan dirilis pada 2013 mendatang. Tangga akan memasarkan album itu di sejumlah toko CD dan toko buku.

"Kita akan mempromosikan album itu terus dan berharap album itu lebih besar dari sebelumnya," harap Tata.

Dari sepuluh lagu di album tersebut, ada juga yang bertema nasional berjudul 'Satu Bendera'. "Album ini easy listening, yang jelas album ini bisa didengarkan untuk segala suasana," tambahnya berpromosi. Daftar lagu album terbaru Tangga 2013 lagu-lagu Sheila on 7 So7 dan Koes Pluslirik lagu cinta dan nasionalisme.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/album-tangga-terbaru-2013-lirik-lagu.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALBUM TANGGA TERBARU 2013 LIRIK LAGU CINTA S07 DAN KOES PLUS

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment