Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BINTANG FTV EGI JOHN FOREISYTHE DISIRAM MINYAK PANAS & DITUSUK GUNTING OLEH MANTAN ISTRI

Egi John ForeisytheALAMI KDRT, EGI JOHN FOREISYTHE SERET MANTAN ISTRI KE JALUR HUKUM. Bintang FTV, Egi John Foreisythe membawa berita mengejutkan. Lama tak terdengar kabarnya, Egi ternyata memiliki kisah memilukan. Egi yang menikah di usia muda dengan Citta Permata harus mengalami beberapa kejadian pahit dari pernikahannya itu.

Egi pernah mengalami tindak KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh Citta yang kala itu masih menjadi istrinya. Karena cekcok dalam rumah tangganya, pria kelahiran 14 Juli 1988 itu pernah disiram minyak panas.

Hal itu diungkapkan oleh ibunda Egi, Rina Fauziah. Bahkan Egi juga pernah ditusuk oleh gunting karena permasalahan rumah tangga.

"Dia disiram minyak panas, dari penggorengan dilempar kena tangannya, sama muka," ungkap Rina.

Rina mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada 2011 lalu. Dari kejadian itu Egi pun harus dirawat di rumah sakit.

Malang nasib Egi, saat pulang dari rumah sakit, mantan coverboy itu harus mengalami kejadian tak mengenakan lagi. Menurut Rina, setelah Egi pulang dari perawatan, kisruh rumah tangga anaknya dengan sang menantu makin menjadi. Egi juga ditusuk gunting oleh Citta.

"Dia nggak mau lama-lama di rumah sakit karena inget kerjaannya. Dia istirahat dulu pulng eh malah ditusuk. Itu ditusuk di punggungnya," bebernya.

Saat ini Egi dan Citta telah resmi bercerai. Namun kisah itu baru-baru ini meluap ke permukaan dan tengah ditangani oleh kepolisian. Bahkan kasus tersebut sudah beberapa kali disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Egi menikah dengan Citta Permata di usia 18 tahun. Sebelum menikah dengan Egi, Citta berstatus janda dengan satu anak. Egi sendiri dikarunai satu anak dari Citta yang diberi nama Jaden Foreisythe. Cemburu, Egi John disiram minyak panas oleh mantan istri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/bintang-ftv-egi-john-foreisythe-disiram.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BINTANG FTV EGI JOHN FOREISYTHE DISIRAM MINYAK PANAS & DITUSUK GUNTING OLEH MANTAN ISTRI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment