Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] PUTING BELIUNG SLEMAN JATENG BENCANA TERBARU YOGYA

FOTO VIDEO PUTING BELIUNG SLEMAN 2012 YOUTUBE BENCANA PUTING BELIUNG JAWA TENGAH PASCA PUTING BELIUNG SLEMAN MASYARAKAT MENGUNGSI. Kondisi terkini - Angin puting beliung yang menerjang sejumlah dusun di Desa Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Jumat sore, mengakibatkan ratusan rumah rusak. Tidak sedikit pohon yang tumbang dan warga yang mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Lihat album Tangga terbaru 2013 terbaru lagu SHeila on 7 dan Koes Plus.

Terkait dengan kejadian puting beliung ini, Pemerintah Kabupaten Sleman, DIY, menyatakan darurat puting beliung selama empat hari. Camat Kalasan, Samsul Bakrie, masa darurat puting beliung terhitung hari kemarin hingga Senin, 10 Desember 2012.

Sudah dibuka posko dan dapur umum di rumah Kepala Dusun Bromonilan dalam masa darurat ini. Bromonilan adalah daerah yang paling parah dilanda puting beliung.

"Diterjunkan kurang lebih 750 relawan untuk membantu masyarakat melakukan evakuasi. Dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan mengerahkan lima dam truk," katanya, Sabtu, 8 Desember 2012

Berdasarkan data sementara, kerusakan akibat puting beliun menyebabkan tiga rumah di Dusun Sempu Wedomartani rusah parah, 10 rumah rusak ringan, sejumlah kandang ternak juga hancur bagian atapnya.

Sementara di dusun Sambisari dan Randusari, ada 87 rumah yang rusak. Di Dusun Kadisoka, ada 30 rumah yang rusak dan di Dusun Bromonilan, ada 299 rumah rusak. Kemudian di Dusun Sambirotoada, 28 rumah warga rusak ringan.

"Sejak kemarin, pemerintah melalui Badan penanggulangan Bencana Daerah mengirim 160 kilogram beras, sarden 6 kardus, mie instan 12 kardus, minyak goreng 24 liter, terpal 6 buah," katanya.

Sementara Endah Sri Widyastuti, Kepala Humas Kabupaten Sleman mengatakan, puting beliung tidak saja menerjang kecamatan Kalasan, tapi juga menerjang Kecamatan Depok dan Kecamatan Ngemplak.

"Ratusan rumah rusak dan satu kandang ternak juga ikut rusak diterjang angin," jelasnya

Bukan hanya merusak rumah warga, puting beliung juga mengganggu penerbangan di Bandar Udara Internasional Adisucipto, Yogyakarta. Sejumlah pesawat tidak bisa mendarat akibat amukan angin kencang ini. Video youtube angin puting beliung Sleman Yogyakarta berita bencana terbaru Jateng.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-puting-beliung-sleman-jateng-bencana-terbaru-yogya.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] PUTING BELIUNG SLEMAN JATENG BENCANA TERBARU YOGYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment