Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] KONSER SHAHRUKH KHAN SENTUL JAKARTA 2012 TEMPTATION RELOADED SICC

YOUTUBE SHAHRUKH KHAN KONSER DI SENTUL SICC JAKARTA 2012 YOUTUBE KONSER SHAHRUKH KHAN SENTUL 2012 INDONESIA SPEKTAKULER. Penampilan bintang Bolywood itu, berhasil memikat hati ribuan penonton yang hadir di Sentul Convention Center, Sentul, Jawa Barat. Lihat foto-foto konser Shah Rukh Khan Indonesia 2012 Sentul SICC Jakarta.

Konser bintang Bolywood, Shahrukh Khan yang digelar di Sentul Convention Center, Sabtu (08/12) malam berlangsung sukses.

Hampir 8.000 penonton seperti dihipnotis oleh penampilan pria tampan asal India itu. Selain Shahrukh Khan, artis - artis cantik seperti Rani Mukherji, Bipasha Basu, Preity Zinta juga ikutan memukau penonton yang hadir semalam.

Konser Shahrukh Khan sendiri dimulai 21.30, diawali penampilan Bipasha Basu yang menyanyikan 3 lagu. Penonton dihibur pula dengan tarian-tarian khas India.

Setelah itu, berturut-turut Preity Zinta dan Rani Mukherji bernyanyi dan berdendang bersama ribuan penonton yang memadati Sentul Convention Center, Sentul, Jawa Barat.

Kemudian bintang Bollywood itupun muncul dengan mengendarai motor Harley dan menyapa penggemar setianya. "Selamat sore Indonesia, Assalamu'alaikum. Good Bless You," yang sontak dibalas penonton dengan histeris.

Dalam konser itu hampir semua lagu-lagu yang didendangkan Shahrukh Khan dengan Lipsync, namun ribuan penonton tetap saja larut mendengarkan. Setelah itu, Shahrukh Khan memanggil sepasang muda mudi.

Dari balik panggung, munculah pasangan Anissa Trihapsari dan suaminya, Sulthan Djorghi. Lalu Shahrukh khan mengajari Sultan untuk bersikap romantis kepada Anissa yang berlagak seperti marah.

Selanjutnya telah itu muncul kolaborasi dari Shahruk Khan dan ketiga wanita cantik asal India. Mereka pun berjoget bersama sambil menyanyikan sepenggal lagu 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Sekali lagi penonton pun berteriak histeris sambil sama-sama bernyanyi dengann idolanya itu.

Hal yang patut diacungi jempol dari konser Shahrukh Khan semalam, adalah keterlibatan 40 penari yang secara bersama mengiringin penampilan sejumlah bintang Bollywood itu.

Pihak penyelenggara MD Entertaiment yang bekerja sama dengan JAVA Musikindo, berhasil menampilkan suasana bernuasa negeri India seolah hadir secara nyata di arena konser.

Inilah video konser Shahrukh Khan di Sentul 2012 Jakarta 8/12/12 youtube suasana konser SRK molor menyebabkan penonton pingsan. Vidio ini persembahan BestSEOEasy dan KapanLagi.com. Pertunjukan lengkap silahkan nonton di MNCTV ya. Ini cuma cuplikan suasana di Sentul.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/video-konser-shahrukh-khan-sentul-jakarta-2012-youtube-temptation-reloaded-sicc.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] KONSER SHAHRUKH KHAN SENTUL JAKARTA 2012 TEMPTATION RELOADED SICC

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment