Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL TINJU PACQUIAO VS MARQUEZ PACMAN KO RONDE KE 6

FOTO PACQUIAO VS MARQUEZ KALAH KO 9/12/2012 HASIL TINJU MANNY PACMAN PACQUIAO VS MARQUEZ. 9/12/12 Juan Manuel Marquez akhirnya bisa mengalahkan Manny 'Pacman' Pacquiao. Di duel edisi keempat kedua petinju, dalam pertarungan non-gelar kelas welter, Marquez meng-KO Pacquiao di ronde enam. Lihat youtube Shahrukh Khan 2012 konser di Jakarta Indonesia.

Di tiga pertemuan sebelumnya, keduanya selalu terlibat duel sengit dengan rekor kemenangan sendiri saat itu masih jadi milik Pacman dengan dua kemenangan, sedangkan satu laga lagi berakhir draw. Salah satu kemenangan Pacman terjadi dalam pertemuan sebelumnya, di mana ia dinyatakan menang angka secara kontroversial.

Nuansa sengit kemudian ikut mewarnai duel edisi keempat di MGM Grand Arena, Minggu (9/12/2012) siang WIB, dengab kedua petinju saling jual-beli pukulan di ronde-ronde awal meski Pacquiao terlihat masih sedikit lebih unggul dibandingkan Marquez.

Di ronde ketiga, Pacquiao yang terus menekan sempat dijatuhkan Marquez dan mendapat hitungan. Setelah Pacquiao berdiri lagi, Marquez terus berusaha menebar pukulan ke tubuhnya.

Gantian Marquez yang sempat mendapat hitungan dari wasit pada ronde lima, kendati ia juga masih bisa meneruskan pertandingan. Duel kian memanas, dengan Pacquiao terus berusaha memojokkan Marquez sampai ronder itu berakhir.

Di akhir ronde keenam, Pacquiao tanpa ampun terjatuh setelah dagunya terkena hantaman keras tinju kanan Marquez dari jarak dekat. Pacquiao mencium kanvas, langsung dikerubungi tim medis, dan Marquez dinyatakan menang KO pada menit 2:59 ronde enam.

Hasil itu membuat catatan tanding Marquez, kini 39 tahun, menjadi 55 kali menang (40 KO), 6 kali kalah, dan 1 kali imbang. Sedangkan Pacquiao yang berusia 33 tahun kini memiliki catatan 54 kali menang (38 KO), 5 kali kalah (3 KO), dan 2 kali imbang. Video youtube Pacquiao vs Marquez hasil tinju dunia Desember 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/hasil-tinju-pacquiao-vs-marquez-pacman-ko-ronde-6.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL TINJU PACQUIAO VS MARQUEZ PACMAN KO RONDE KE 6

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment