Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERNAH DIISUKAN SELINGKUH DENGAN FADLAN, AKHIRNYA LYRA VIRNA GUGAT CERAI SUAMI

Lyra VirnaDIAM-DIAM, LYRA VIRNA RESMI GUGAT CERAI ERIC SCADA. Artis LYRA Virna menambah deretan artis yang bercerai di tahun 2012. Lyra Virna akhirnya resmi menggugat cerai suaminya, Syarif Hakim, atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada.

Gugatan cerai wanita kelahiran Palembang, 14 Maret 1981, itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, dengan nomor perkara 1071/Pdt.G/2012/PAJP.

"Yang bersanagkutan (Lyra) mendaftarkan gugatannya 14 November kemarin," ujar Humas PA Jakpus, Yusran.

Lyra secara langsung hadir di pengadilan pada Kamis 29 November lalu. Sayang, Eric selaku pihak tergugat tidak memenuhi panggilan sidang. Karena ketidakhadiran Eric, sidang terpaksa ditunda hingga dua pekan ke depan.

"Kami panggil kembali. Sidang berikutnya 13 Desember," kata Yusran.
Lyra menikah dengan Eric pada 1 November 2005 di rumah ayahnya di Pekanbaru. Pernikahan mereka tidak mendapat restu dari ibunda Lyra, Maria Annawati.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid, dan Quizal Nahla Bachmid.

Gugatan cerai Lyra Virna ini seakan membenarkan gosip sebelumnya. Lyra Virna diberitakan memiliki kedekatan spesial dengan pesinetron Fadlan yang menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron.

Fadlan sudah resmi bercerai dengan istrinya, Sisca Magdalena Kauditan. Konon, perceraian yang dilakukan Fadlan karena adanya kehadiran pihak ketiga.

Lyra Virna, yang saat itu masih menjadi istri sah aktor Eric Scada, santer disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga Fadlan dan Sisca. Benarkah demikian? Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lyra Virna maupun Eric Scada mengenai perceraian mereka. Inikah penyebab perceraian Lyra Virna-Eric Scada?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/pernah-diisukan-selingkuh-dengan-fadlan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERNAH DIISUKAN SELINGKUH DENGAN FADLAN, AKHIRNYA LYRA VIRNA GUGAT CERAI SUAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment