Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HADIRI SIDANG DIDI, JANE SHALIMAR AKHIRNYA BICARA SOAL PERNIKAHANNYA

Jane ShalimarJANE SHALIMAR BANTAH TIDAK DIRESTUI RACHMAWATI SOEKARNOPUTRI. Kekasih Jane Shalimar, MAHARDHIKA Soekano (Didi) menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Garnetta Haruni di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Didi hadir mengenakan setelan baju hitam-hitam, datang bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga, dan beberapa orang pengawal.

Cucu proklamator itu juga ditemani Jane Shalimar, yang merupakan calon istrinya. Jane datang menyusul, juga dikawal oleh pria bertubuh tegap.

Sambil menunggu giliran sidang, Didi bersama Jane berada di ruang rapat yang berada lantai dua pengadilan.

Dalam kesempatan itu Jane mengatakan, selama ini dirinya sengaja berdiam diri agar tidak memperkeruh suasana.

"Intinya aku enggak mau menambah berita yang enggak benar ya. Sebenarnya enggak begitu. Kami minta supaya semuanya dilancarkan dan didoakan aja," ucap Jane.

Soal kedatangannya ke pengadilan, Jane mengaku ingin memberikan dorongan moril kepada Didi.

Jane juga menjelaskan mengenai berita Ibunda Didi Mahardhika, Rachmawati Soekarnoputri yang secara terang-terangan tak menyetujui hubungan putranya dengan Jane Shalimar.

Janda satu anak itu menjelaskan, apa yang terjadi antara dirinya dan ibunda Didi sebetulnya hanyalah soal kurangnya komunikasi.

Rencana pernikahan Jane dan Didi di tanggal cantik, 12-12-2012 pun dipastikan akan terus berjalan. Meski diakui Jane itu adalah permintaan Didi yang ingin menikahinya di tanggal tersebut. Jane sendiri tetap ngotot berharap bisa menikah pada 12-12-12, meski Didi hingga kini belum mengantongi perceraiannya dengan Garneta Haruni.

Didi pun kembali menegaskan bahwa Jane bukanlah orang di balik kisruh rumah tangganya dengan Garnetta.

"Banyak orang yang bilan Jane perusak rumah tangga saya. Di sini saya menjawab semuanya, Jane bukan perusak rumah tangga saya," bilang Didi, usai sidang. Didi Mahardhika hadir di persidangan perceraian dengan Garnetta Haruni didampingi Jane Shalimar















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/hadiri-sidang-didi-jane-shalimar.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HADIRI SIDANG DIDI, JANE SHALIMAR AKHIRNYA BICARA SOAL PERNIKAHANNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment