Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW ANDROMAX TAB 7.0 HARGA-SPESIFIKASI TABLET MURAH SMARTFREN

HARGA DAN SPESIFIKASI NEW ANDROMAX TAB 7 PAKET SMARTFREN. Operator seluler Smartfren belakangan ini makin serius berjualan perangkat mobile, yaitu ponsel pintar dan tablet. Produk terbarunya dibekali spesifikasi hardware yang bisa disebut "lumayan," tapi dibanderol dengan harga terjangkau. Lihat daftar terbaru game Facebook terpopuler paling asyik dimainin dan daftar harga tiket pesawat murah promo tahun baru 2013.

Ponsel pintar Smartfren Andromax-i dan tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0, adalah salah dua perangkat mobile yang cukup berhasil menghipnotis segmen pasar menengah ke bawah.

Akan diulas lengkap tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 tablet murah.

Desain serupa tapi tak sama

Tampilan luar New Andromax Tab 7 sama dengan tablet Smartfren sebelumnya, yaitu Andromax Tab 7 (tanpa kata "New" di depannya). Jangan terkecoh dengan tampilan luar yang sama persis, karena komponen perangkat keras yang dibenamkan berbeda. New Andromax Tab 7 dibekali komponen yang lebih tinggi sehingga membuat performanya lebih bertenaga.

Perbedaan yang bisa dilihat secara kasat mata ada pada bagian belakang tablet. Di sebelah kamera belakang New Andromax Tab 7.0, terdapat keterangan teks bertuliskan 3.0 Mega Pixels. Sedangkan tablet model lama Andromax Tab 7.0 ada keterangan 2.0 Mega Pixels.

New Andromax Tab 7.0 memiliki ukuran yang lebih tebal dibanding pendahulunya. Bagian layarnya didesain lebih solid.

Konektivitas

Tombol power, microphone, tombol pengatur volume, dan jack audio 3,5mm berada di sisi atas tablet. Bagian belakang atas terdapat pengeras suara dan kamera belakang 3MP.

Konektivitas yang tersedia di sisi atas Smarfren New Andromax Tab 7.0

Di bagian bawah terdapat slot MicroSD dan kartu RUIM yang ditutupi oleh pelindung, serta ada port Mini HDMI, MicroUSB, dan lubang pengisi daya baterai. Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS, mendukung konetivitas nirkabel tablet ini.

Konektivitas di sisi bawah Smarfren New Andromax Tab 7.0

FOTO NEW ANDROMAX TAB 7.0 SMARTFREN HARGA TERBARU

Performa

Dibekali spesifikasi perangkat keras lebih tinggi, performa New Andromax Tab 7.0 jauh lebih baik ketimbang pendahulunya.

Jika sebelumnya Andromax Tab 7.0 menggunakan prosesor ARM Cortex A8, maka di New Andromax Tab 7.0 memakai prosesor dengan spesifikasi lebih tinggi, yaitu Cortex ARM A9 kecepatan 1GHz. Kinerja prosesor ini dibantu dengan RAM 1GB dan unit pemroses grafis Mali-400MP. Semua itu berjalan dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich versi 4.0.3.

Smartfren New Andromax Tab 7.0 memakai sistem operasi Android 4.0.3

Memori internal New Andromax Tab 7.0 diperbarui menjadi 8GB, dari 4GB pada tablet pendahulunya. Selain itu, kapasitass baterai dari 3.000mAh ditingkatkan menjadi 4.000mAh.

Layarnya masih sama berukuran 7 inci jenis TFT LED, beresolusi 1.024 x 600 pixel. Tapi, dengan unit pemrosesan grafis Mali-400MP, kualitas layar New Andromax Tab 7.0 terlihat lebih baik.

Peningkatan spesifikasi perangkat keras ini mempengaruhi kecepatan kinerja, yang terasa lebih gegas untuk membuka tutup aplikasi. Layar sentuhnya terasa lebih responsif dan mendukung sentuhan lebih dari 1 jari.

Game kelas ringan dan kelas menengah masih bisa diakomodir. Ia cukup stabil jika digunakan berselancar internet menggunakan aplikasi peramban Chrome, dengan aktivitas membuka banyak tab.

Paket pembelian New Andromax Tab 7.0 disertai dengan kartu RUIM Smartfren untuk terkoneksi dengan jaringan internet CDMA 2000 1x EVDO Rev A di frekuensi 800 atau 1900MHz. Tablet ini tak bisa dipakai untuk panggilan telepon.

Kamera

Kamera belakang bersensor 3MP dan kamera depan 2MP. Hasil foto pada siang hari bisa disebut lumayan untuk tablet seharga Rp 1.650.000.

Anda sebaiknya menghindari pemotretan saat malam hari atau saat berada di ruangan yang kekurangan cahaya. Karena kamera New Andromax Tab 7.0 tak dapat "mengangkat" warna dalam kegelapan dan tak disertai lampu kilat untuk membantu penerangan.

Aplikasi bawaan

Selain aplikasi bawaan dari Android, Smartfren memperkaya konten New Andromax Tab 7.0 dengan aplikasi yang memberi layanan bernilai tambah (value added service/VAS).

Terdapat aplikasi Gudang Musik, hasil kerjasama Smartfren dengan penyedia musik digital MelOn. Kemudian ada Smartfren Customer Information, Smartfren Store, Uangku, layanan video messaging VMS, dan portal video internasional yang bekerjasama dengan Viki.

Selain itu, tersedia juga Screen Capture untuk menangkap tampilan layar tablet yang sedang dibuka (screenshot), FM Radio, dan My Recorder untuk merekam suara.

Kesimpulan

Beberapa peningkatan komponen perangkat keras telah dilakukan untuk meningkatkan kemampuan New Andromax Tab 7.0, terutama pada sisi prosesor dan unit pemrosesan grafis. Tablet ini jauh lebih baik dibanding pendahulunya.

Dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 1.650.000, Anda sudah mendapatkan tablet yang memiliki kinerja mumpuni di kelasnya. Stabil jika diajak berselancar internet dan membuka banyak tab menggunakan aplikasi peramban Chrome,

Tapi, jangan harap New Andromax Tab 7.0 dapat memainkan game kelas berat, ia hanya mampu mengakomodir game kelas ringan dan menengah.

Spesifikasi tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0

- Prosesor Cortex ARM A9 kecepatan 1GHz
- RAM 1GB
- Unit pemroses grafis Mali-400MP
- Memori internal 8GB
- Layar 7 inci jenis TFT LED
- Resolusi layar 1.024 x 600 pixel
- Sistem operasi Android 4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
- Baterai 4.000mAh
- Jaringan seluler CDMA 2000 1x EVDO Rev A frekuensi 800 atau 1900MHz
- Konektivitas jack audio 3,5mm, MicroSD, kartu RUIM, Mini HDMI, MicroUSB, Wi-Fi, bluetooth, dan GPS
- Kamera belakang 3MP tanpa lampu kilat
- Kamera depan 2MP
- Dimensi 199 x 125 x 11 mm
- Harga Rp 1.650.000

Daftar harga New Andromax Tab 7.0 spesifikasi lengkap tablet android murah Smartfren terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/new-andromax-tab-70-harga-spesifikasi-tablet-murah-smartfren-terbaru.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW ANDROMAX TAB 7.0 HARGA-SPESIFIKASI TABLET MURAH SMARTFREN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment