Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONTROVERSI BUPATI ACENG M FIKRI, DARI NIKAH SIRI HINGGA 'NIDURIN ARTIS'

Aceng FikriSKANDAL NIKAH KILAT, BUPATI GARUT GUGAT BALIK FANNY OCTORA. Bupati Garut Aceng HM Fikri didemo warganya karena skandal nikah kilat dengan gadis berumur 18 tahun, Fanny Octora. Saat perkara ini terungkap, Bupati Aceng angkat bicara. Sayang, pernyataannya makin memicu kontroversi dan kritikan politisi, aktivis dan pejabat publik.

Partai Golkar menilai, tindakan kadernya, Aceng Fikri, yang menjabat Bupati Garut, sudah mencoreng citra partai. Seperti diketahui, Aceng tengah menuai kecaman setelah menikah siri dan menceraikan istrinya, FO (18), hanya dalam waktu empat hari. Golkar akan segera mengambil tindakan tegas yaitu memecat Aceng dari posisinya sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jawa Barat.

Bupati Garut Aceng Fikri sudah meminta maaf kepada Fany Octora lewat media. Aceng juga meminta agar kasus dia menikahi Fany dan menceraikannya lewat SMS tak lagi diperbesar. Aceng meminta semua disetop.

"Berkali-kali saya menyampaikan permohonan maaf ke publik ke masyarakat Kabupaten Garut. Jadi apabila kaum perempuan merasa terlecehkan, padahal kami tidak punya itikad untuk melecehkan itu," ujar Aceng Fikri di Gedung Pakuan, Jalan Otista, Bandung, Senin (3/12) malam.

Berikut pernyataan Bupati Aceng yang kontroversial :

1. Nidurin Artis Tak Semahal Ini

Aceng menyatakan kasus Fany yang dinikahinya bulan Juli 2012 telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Saya sudah keluar uang hampir Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu," kata Aceng saat ditanya pernikahannya menjadi kontroversi.

Aceng mengakui memberikan mas kawin pada Fany senilai Rp 2 juta dan uang tunai Rp 100 juta sebagai tanda penghormatannya pada perempuan.

"Kata dia tidak menyangka untuk mendapatkan itu, karena dari keluarga yang sangat tidak punya. Sangat bersyukurlah. Saya beli HP yang sama dengan dia, saya beli pakaian, sampai saya bilang ke dia, kita nanti habis nikah itu umrah. Atau kita nikah sambil umrah. Itu harapan saya,
" jelas dia.

2. Perawan Itu Kalau Dipakai Lalu Berdarah

Aceng merasakan bahwa Fanny sudah tidak perawan, karena itu dirinya merasa dibohongi. Menurut Aceng, sebelum menikah, Fanny mengaku perawan.

"Sumpah demi Allah, demi Rasulullah. Saya kan duda, pernah punya istri. Terlepas yang namanya perawan itu dipakai lalu berdarah, terlepas dengan cara yang baik, saya tidak tahu itu. Tapi ini, dari ekspresi seperti ia orang yang sudah terbiasa. Dari kelemahan yang ada akhirnya sama sekali tidak ada rasa di saya," kata Aceng.

3. Pas Saya Beli Ternyata Tidak Sesuai Speknya

Aceng mengatakan seusai menikah, apa yang diharapkannya dari Fanny tidak sesuai. Dia kemudian mengembalikan ke hukum agama, dan membatalkan pernikahan itu.

"Itu namanya batal nikah. Kenapa? Karena nikah itu kan perdata, perikatan, akad. Jadi kalau dianalogikan, tidak ada bedanya dengan jual beli. (Janjinya), “Wah ini barang dipakainya enak, performanya banyak orang suka.” Tapi pas saya beli ternyata “loh ininya kurang, tidak sesuai dengan speknya”. Saya dari malam pertama saja, sudah minta ampun, sudah tidak kuat," kata Aceng.

Mantan istri Aceng, Fanny Octora telah melaporkan Aceng atas tuduhan empat pasal berlapis, yakni pasal 280, 378, 310, 335 KUHP. Fani menilai Aceng telah melakukan sejumlah tindak pidana antara lain penipuan, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan.

Bupati Garut, Aceng Fikri pun, menggugat balik mantan istrinya, Fanny Octora, yang dinikahi secara siri dalam waktu hanya empat hari. Tak hanya Fani, Komnas Perempuan juga akan digugat Aceng.

"Kami mempunyai hak sama saat digugat. Kami akan menggugat balik. Materi gugatan mirip apa yang digugatkan saat ini. Kami akan menempuh dua jalur secara pidana dan perdata," kata pengacara Aceng Fikri, Ujang Sujai. Kisah nikah kilat Bupati Garut Aceng M Fikri dengan Fanny Octora






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/kontroversi-bupati-aceng-m-fikri-dari.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONTROVERSI BUPATI ACENG M FIKRI, DARI NIKAH SIRI HINGGA 'NIDURIN ARTIS'

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment