Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DIRAWAT DI RUMAH SAKIT, ISTANA UMUMKAN KEHAMILAN KATE MIDDLETON

Pangeran William dan Kate MiddletonRAHASIAKAN KEHAMILAN, KATE MIDDLETON ALAMI MORNING SICKNESS AKUT. PENANTIAN dunia terhadap pasangan paling terkenal dari Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya terjawab. Kate Middleton tengah mengandung buah hati cinta mereka.

Pihak istana St. James, tempat Pangeran William dan Kate resmi tinggal, mengumumkan kehamilan Kate pada Senin (3/12) pagi waktu setempat. “Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge saat ini tengah mengandung.”

Pernyataan itu berlanjut, “Sang Ratu, Duke of Edinburgh (suami Ratu, Pangeran Phillip), Prince of Wales (Pangeran Charles, ayah William), Duchess of Cornwall (istri Charles atau juga ibu tiri William, Camilla Parker Bowles) dan Pangeran Harry (adik William) serta anggota keluarga lain dari kedua belah pihak sangat bahagia atas kabar ini.”

Meski kabar ini membahagiakan, Kate justru harus masuk rumah sakit King Edward VII di London akibat menderita penyakit yang terbilang langka, Hyperemesis Gravidarum, semacam morning sickness akut.Sang putri kemungkinan harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari.

Pangeran William dan Kate menikah bulan April 2011 dalam pernikahan akbar abad 21 yang disebut Royal Wedding.

Kehamilan Kate pada awalnya, memang masih dirahasiakan dari Ratu Elizabeth dan juga publik. Kabarnya, mereka ingin mengumumkan soal kabar bahagia itu pada akhir Desember mendekati Natal. Kini, semuanya telah terungkap. Kate Middleton hamil calon penerus tahta kerajaan Inggris






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/dirawat-di-rumah-sakit-istana-umumkan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DIRAWAT DI RUMAH SAKIT, ISTANA UMUMKAN KEHAMILAN KATE MIDDLETON

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment