Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JADWAL LIGA CHAMPIONS TERBARU TIM LOLOS BABAK 16 BESAR TERAKHIR

SIARAN LANGSUNG LIGA CHAMPIIONS 2012/2013 SCTV JADWAL LIGA CHAMPIONS 2012/2013. Pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions musim 2012/13, akan dihelat mulai dinihari ini, Rabu (5/12/12). Kendati sudah tak menentukan, pertarungan klub elit Eropa tetap menarik untuk ditonton.

Dari Grup A, dua tim yang telah memastikan diri lolos, Paris Saint Germain dan FC Porto, akan bertanding di Stadion Parc des Princes.

Saat ini, Porto yang merupakan jawara Liga Portugal, memimpin dengan raihan 13 poin dari 5 pertandingan, sedangkan PSG yang mewakili Prancis, ada di posisi runner up, bermodalkan 12 angka.

Siapapun yang keluar sebagai pemenang dalam laga ini, predikat juara grup berhak disandangnya dan menentukan tim yang menjadi lawan di fase knock out.

Sementara itu, Dinamo Zagreb dan Dynamo Kiev yang tersisih, akan bertempur di Stadion Maksimir, Zagreb, demi menjaga gengsi. Pasalnya, klub Kroasia tersebut, belum mengantongi poin dalam 5 pertandingan, sedangkan Dynamo Kiev sudah punya 4 angka.

Di Grup B, Schalke 04 yang telah mengoleksi 11 poin dan menjadi pimpinan grup, harus bertandang ke markas jawara Liga Prancis, Montpellier, Stadion La Mosson.

Di pertandingan lain, Arsenal yang juga sudah memiliki tiket ke babak 16 besar berkat 10 angka yang dimiliki, bakal melawat ke Stadion Karaiskaki, guna menghadapi tim elit Yunani, Olypiacos.

Pada pertandingan pamungkas Grup C, Malaga sebagai pemimpin grup bermodalkan 11 angka, bakal menjamu Anderlecht di Stadion La Rosaleda. Sedangkan AC Milan yang sudah memastikan diri lolos, juga harus meladeni tamunya dari Rusia, Zenith St.Petersburg, di Stadion Giuseppe Meazza.

Grup D yang dihuni oleh para juara liga, akan mempertemukan sang pemuncak grup, Borussia Dortmund dengan Manchester City, di Stadion Signal Iduna Park.

Meski sudah tak memiliki peluang melangkah ke babak selanjutnya, The Citizens yang merupakan juara Liga Primer Inggris, tentu tak ingin menuai hasil mengecewakan demi gengsi menghadapi juara Bundesliga Jerman.

Partai seru juga akan berlangsung di Stadion Santiago bernabeu, antara Real Madrid kontra Ajax Amsterdam. Tim tuan rumah yang telah mengumpulkan 8 angka dari 5 laga dan berada di posisi runner up, tak ingin kehilangan muka di hadapan publiknya sendiri.

Pada leg pertama yang berlangsung di Amsterdam Arena, Kamis (4/10/12) dinihari WIB, El Real meraih kemenangan telak atas De Amsterdammers, dengan skor 4-1.

Pertarungan juara La Liga Spanyol melawan jagoan Eredivisie Belanda ini, akan disiarkan langsung di SCTV, mulai pukul 02.45 WIB.

Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Champions 2012/2013 lolos babak 16 besar UCL terbaru yang akan dihelat dinihari nanti, Rabu (5/12/12):

Grup A
Dinamo Zagreb vs Dynamo Kiev
Paris Saint-Germain vs FC Porto

Group B
Montpellier vs Schalke 04
Olympiakos vs Arsenal

Group C
AC Milan vs Zenit St Petersburg
Malaga vs Anderlecht

Group D
Borussia Dortmund vs Manchester City
Real Madrid vs Ajax Amsterdam




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/jadwal-liga-champions-terbaru-tim-lolos-babak-16-besar.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JADWAL LIGA CHAMPIONS TERBARU TIM LOLOS BABAK 16 BESAR TERAKHIR

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:28 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment