Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] ORANG PALING BERKUASA DI ARAB TERKUAT NEGARA PADANG PASIR

GAMBAR RAJA ABDULLAH ORANG NOMOR 1 ARAB TERBARU INILAH ORANG PALING BERKUASA DI ARAB 2013. Raja Abdullah yang bergelar Penjaga Dua Masjid Suci dinobatkan sebagai orang nomor satu paling kuat di dunia Arab dan negara-negara muslim. Lihat bos mafia Italia tertangkap di Bali 2012.

Peringkat versi majalah Forbes tersebut juga mengklaim Raja Abdullah sebagai sosok paling berpengaruh di dunia-dunia Arab.

Tidak hanya itu, dari daftar majalah Forbes edisi terbaru itu, Raja Abdullah menempati urutan ketujuh di antara 10 orang yang dianggap paling kuat di dunia. Posisi tersebut mengalahkan pesaingnya Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, yang muncul di urutan ke- 33.

Sementara untuk nomor satu, ditempati oleh Presiden AS, Barack Obama. Menurut laporan Arabnews, Obama menduduki puncak dari daftar yang dirilis majalah Forbes tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Orang-orang yang duduk di peringkat teratas selain Obama, adalah Kanselir Jerman Angela Merkel, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Forbes setiap tahunnya merilis daftar orang-orang top di seluruh penjuru dunia. Untuk kategori orang-orang terkuat tersebut diambil dari 71 negara di dunia. Penilaiannya berdasarkan berbagai faktor, mulai dari kekayaan hingga pengaruh global.

Usaha dalam menentukan peringkat-peringkat tersebut, diklaim majalah Forbes, tidaklah mudah. Penilaian yang subjektif serta pengkajian yang mendalam kepada beberapa tokoh yang dianggap masuk nominasi mereka, dilakukan berbulan-bulan bahkan masuk hitungan tahun.

Kriteria yang mereka tentukan adalah mereka mempunyai kekuatan massa yang banyak, kemampuan untuk mengelola sumber daya serta keuangannya, mempunyai keahlian khusus di bidang tertentu, serta masih aktif dalam menjalankan kekuasaannya. Video orang nomor satu Arab 2012-2013 paling berkuasa dan terkuat di padang pasir.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-orang-paling-berkuasa-di-arab-terkuat-nomor-1.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] ORANG PALING BERKUASA DI ARAB TERKUAT NEGARA PADANG PASIR

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment