Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BOS MAFIA ITALIA TERTANGKAP DI BALI KLAN VILLABATE SICILIA

PENANGKAPAN BOS MAFIA ITALIA DI BALI KLAN VILLABATE. Kepolisian Italia telah menangkap seorang buronan bos mafia yang tinggal di sebuah rumah mewah di Bali. Penangkapan ini dilakukan dalam operasi gabungan dengan aparat kepolisian Indonesia. Lihat gempa bumi Jepang 7-12-2012 7,3SR picu sunami.

Seperti diberitakan kantor berita AFP, Jumat (7/12/20102), Antonino Messicati Vitale sebelumnya telah menjalani hukuman penjara 10 tahun atas dakwaan keterlibatan mafia. Kini pria itu diburu atas dakwaan baru: pemerasan.

Vitale diyakini sebagai pimpinan klan Villabate, mafia Sicilia yang terlibat perang geng mematikan pada tahun 1990-an silam di Italia.

Vitale yang ayahnya, Pietro tewas ditembak pada tahun 1988, merupakan salah satu bos mafia Italia yang masih berkeliaran bebas.

"Kediaman buronan tersebut berada di rumah mewah di resor pinggir laut di Bali," demikian pernyataan kepolisian Italia.

Para penyidik Italia menelusuri jejak buronan tersebut dengan menyadap keluarganya dan sekutu-sekutunya. Para penyidik kemudian mengejar sekelompok kerabatnya yang bepergian ke Bali belum lama ini. Video bos Mafia Italia tertangkap di rumah mewah Bali youtube penangkapan mafia klan Vilabate.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/bos-mafia-italia-tertangkap-di-bali-klan-villabate.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BOS MAFIA ITALIA TERTANGKAP DI BALI KLAN VILLABATE SICILIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment