Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] KECELAKAAN SECRET GIRL BAND KOREA PATAH TULANG DIRAWAT DI RS

FOTO VIDEO KECELAKAAN MOBIL SECRET BAND KOREA 2012 (YOUTUBE) MOBIL GIRL BAND SECRET TERGULING TABRAK PEMBATAS JALAN. Girlband asal Korea Selatan, Secret, mengalami kecelakaan mobil di Olympic Highway, Selasa, 11 Desember 2012, sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang personel Secret masih dirawat di rumah sakit karena mengalami patah tulang rusuk dan memar pada paru-paru. Lihat ucapan selamat tahun baru 2013 ia SMS BBM update status Facebook FB kata ucapan tahun baru 2013.

"Zinger masih dirawat di rumah sakit setelah menerima perawatan yang dibutuhkan. Kondisinya tidak terlalu serius di mana orang tak perlu terlalu khawatir. Ia masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut pada pagi hari," ucap TS Entertainment, manajemen yang menaungi Secret.

Seperti dilansir laman Allkpop, para personel Secret dalam perjalanan dari Seoul menuju Jamsil ketika insiden itu terjadi. Van yang mereka tumpangi tergelincir di atas jalanan bersalju sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan dan terguling.

Mobil yang ditumpangi para personel Secret terguling, setelah tergelincir di atas jalanan bersalju dan menabrak pembatas jalan.
Seluruh personel Secret langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kecuali Zinger, sang manajer yang mengalami luka ringan dan memar serta personel Secret lainnya telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

FOTO GIRL BAND KOREA SECRET MENGALAMI KECELAKAAN SERIUS

Soal kemungkinan jadwal Secret yang terganggung akibat kecelakaan ini, TS Entertainment hanya mengatakan, "Prioritas utama kami adalah kesehatan para anggota."

Secret adalah salah satu girlband ternama di Korea Selatan. Kelompok yang terdiri dari Hyosung, ZInger, Jieun, dan Sunhwa ini dikenal lewat lagu I Want You Back dan Magic. Video youtube kecelakaan mobil Secret girl band Korea mask jurang dan dirawat di rumah sakit terbaru.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-kecelakaan-mobil-secret-girl-band-korea-patah-tulang-rumah-sakit.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] KECELAKAAN SECRET GIRL BAND KOREA PATAH TULANG DIRAWAT DI RS

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment