Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DAFTAR LAGU SINGLE TERLARIS 2012 PALING POPULER

LAGU TERPOPULER 2012 TERBARU SINGLE LAGU TERLARIS TAHUN 2012. Single 'Somebody That I Used To Know' yang dibawakan Gotye feat. Kimbra mencatat penjualan tertinggi selama 2012. Lagu tersebut terjual hingga 1,28 juta kopi dan menjadi lagu single terlaris 2012.

Seperti dikutip dari digitalspy, single tersebut sempat bertengger di puncak tangga laku Inggris pada Februari lalu dan bertahan hingga lima minggu.

Sementara, Carly Rae Jepsen dengan singlenya 'Call Me Maybe' berada di posisi kedua dengan penjualan tertinggi yang disusul Fun bersama singlenya 'We Are Young' dan David Guetta 'Titanium'. Nicki Minaj dengan single-nya 'Starship' hanya mampu bertengger di posisi lima.

Sementara itu, Jessie J dengan 'Domino'nya berada di belakang 'Starship'. Single 'Payphone' dari Maroon 5 serta 'Wild Ones' dari Flo Rida ft. Sia berada di posisi tujuh dan delapan dalam penjualan single tertinggi.

Penyanyi Korea, Psy dengan 'Gangnam Style' berada di nomor sembilan. Adapun, posisi terakhir di 10 single dengan penjualan tertinggi diduduki Emeli Sande dengan 'Next to Me'.

Keberadaannya di dalam chart tersebut berimbas besar pada Emeli Sande. Penyanyi tersebut juga diklaim masuk dalam album dengan penjualan tertinggi tahun ini. Daftar lagu terlaris 2012 penjualan tertinggi album single paling populer.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/daftar-lagu-single-terlaris-2012-paling-populer.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DAFTAR LAGU SINGLE TERLARIS 2012 PALING POPULER

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:32 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment