Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN DICKY CANDRA BUKA TABIAT BUPATI GARUT ACENG HM FIKRI 2012

VIDEO ALASAN DICKY CANDRA BUKA TABIAT BUPATI GARUT ACENG HM FIKRI 2012ALASAN DICKY CANDRA BUKA TABIAT BUPATI GARUT ACENG HM FIKRI 2012. Akhirnya Mantan Wakil Bupati Garut Diky Candra buka-bukaan soal tabiat buruk Bupati Garut Aceng HM Fikri. Ternyata banyak hal lain yang mendasari Diky Candra memilih meninggalkan jabatan penting di Garut.

Diky mengawali ceritanya dengan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Garut. Diky meminta maaf karena tindakan Aceng yang menikah 4 hari dengan Fany Octora (18) telah membuat masyarakat Garut ikut malu lantaran isu ini terekspose nasional.
"Bukan saya ingin menyudutkan Pak Aceng, tapi lebih kepada saya yang ikut memperjuangkan Pak Aceng menjadi bupati, jadi kewajiban saya memohon maaf ke masyarakat Garut. Dalam hal kelakuan Pak Bupati saya tidak ikut campur, tapi saya harus meminta maaf, saya tidak membayangkan akan seperti ini," kata artis.

"Saya mundur bukan karena takut Pak Aceng tapi karena saya sayang sama Garut. Saya tidak mau ada dua nahkoda dalam satu perahu, nanti terjadi dua polarisasidi masyarakat," lanjut Diky.

Diky memaparkan satu per satu alasan dirinya memilih mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Garut. Diky mengundurkan diri dari jabatannya pada pertengahan tahun 2011. Kala itu, masyarakat Garut juga berdemo seperti hari ini, menuntut Aceng Fikri mundur.

"Jujur, salah satu keinginan saya mengundurkan diri karena saya tidak ingin Garut kehilangan sosok Pak Bupati. Pada saat saya mundur ada demo besar-besaran meminta bupati mundur," katanya.

"Saya tidak ingin larut mengalami hal itu untuk kedua kalinya. Kalau bupati Garut harus jatuh (dan saya naik-red), ada isu pada saat itu pun akan ada jilid kedua. Saya ikhlas Garut tetap harus punya bupati," ungkap Diky.

Mundur dari jabatan Wakil Bupati Garut, Diky sebenarnya berharap Aceng Fikri mengubah tabiatnya. Namun apa daya, hari ini sekali lagi masyarakat Garut meminta Aceng Fikri mundur dari jabatannya karena kasus nikah 4 hari.

"Saya mundur dengan harapan sifat, tabiat, dan karakternya lebih bagus. Jangan anggap ada pesaing lagi. Karena waktu itu saya dianggap pesaing. Sehingga kepada masyarakat saya mohon berikan kesempatan kepada Pak Bupati untuk selesaikan tugasnya," kata Diky.

Isu Kontroversial

Diky lantas menceritakan isu-isu kontroversial yang pernah menerpa Aceng, misalnya tentang perempuan.

"Kalau soal genit itu kan baru isu. Saya belum pernah melihat secara langsung. Dulu ada demo besar-besaran sampai ada penyebaran foto ya gitu masalah cewek, bupati katanya, tapi saya tidak bisa melihat permasalahannya. Sebelum saya mundur ada cewek namanya siapa gitu, menggunakan mobil dinas bertabrakan di Tol Cipularang. Padahal dia bukan PNS, bukan warga Garut. Saya sedih juga masalah nggak selesai-selesai," beber Diky.

Diky kemudian menyoroti berubahnya pola hidup Aceng. Kini Diky tak lagi mengenal Aceng yang dulu dikenalnya hidup sederhana, ramah, dan sopan.

"Saya pernah lihat beliau memakai Alphard saya juga dengar beliau punya rumah di mana gitu. Tapi bukankan memang di negara ini seperti itu? Lebih mengenal alat bukti dibandingkan barang bukti. Memang setahu saya beliau orangnya sederhana, mobilnya juga biasa saja, orangnya cukup religius, santun dan sopan. Saya sudah nggak kenal lagi sama Aceng yang ada di TV. Beliau itu kan baru pindah partai (Golkar) tahun 2011," ujarnya.

Namun Diky tak berharap masyarakat Garut benar-benar menurunkan Aceng. Diky menjelaskan, masa jabatan Aceng akan segera berakhir. Dia mendorong masyarakat Garut bersabar menunggu proses hukum kalau memang ada yang melapor ke penegak hukum.

"Masyarakat jangan sampai turun ke jalan, insya Allah aparat terkait akan bekerja juga kok. Tapi jadi catatan pejabat di pusat, provinsi, DPR, jangan kalah cepat sama media atau saya atau masyarakat. Kalau masyarakat demo, kalau DPRD berlama-lama jangan salahkan masyarakat, karena waktu kasus ini muncul tidak cepat ditindaklanjuti oleh wakil rakyat," imbaunya.

"Kan sudah mau habis juga. Biarkan Pak Bupati menyelesaikan tugasnya," tandasnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/alasan-dicky-candra-buka-tabiat-bupati.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN DICKY CANDRA BUKA TABIAT BUPATI GARUT ACENG HM FIKRI 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment