Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, KALAHKAN MALAYSIA & CETAK GOL, ANDIK VERMANSYAH BAKAL DAPAT KADO 'ISTIMEWA' DARI ARTIS NORWEGIA

Indonesia harus menang lawan Malaysia di Piala AFF 2012BINTANG FILM VICKY VETTE HADIAHKAN CIUMAN ASALKAN ANDIK VERMANSYAH CETAK GOL & MENANG LAWAN TIM MALAYSIA DI PIALA AFF 2012. Aksi salah satu pemain kunci tim nasional Indonesia, Andik Vermansyah menyita perhatian penggemarnya di Eropa. Kelincahan Andik Vermansyah di lapangan rupanya tak hanya tersohor di Tanah Air dan Asia Tenggara.

Salah satunya adalah bintang film dewasa Vicky Vette. Wanita seksi asal Norwegia ini menggoda Andik lewat situs jejaring social Twitter. Ia bahkan menyertakan fotonya yang sedang mengenakan jersey skuad "Garuda".

Vicky menyemangati Andik yang siap membela Indonesia melawan Malaysia di partai penentuan penyisihan Grup B Piala AFF, Sabtu 1 Desember 2012. Wanita 47 tahun itu tak segan menjanjikan sesuatu jika Andik menjebol gawang "Harimau Malaya" di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, malam nanti.

Benar: kalau @andik_vermansyah mencetak gol hari ini untuk Indonesia vs Malaysia, saya akan memberinya ciuman #SuzukiCup #AFF,” demikian tweet Vicky di akunnya, @vickyvette.

Ya, kalimat Vicky itu sangat mengejutkan. Andik mengakui tweet wanita berambut blonde itu telah menghadirkan kehebohan tersendiri. Penyerang muda Persebaya Surabaya ini pun langsung membalasnya.

“@vickyvette. Kalau dengar nama itu semua ramai dan cepat. Aku ya mau kalau dicium gratis hahahahahah...wakwakwakak,” tulis pemain bernomor punggung 21 ini.

Jika saja Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia dan menjuarai Piala AFF 2012, bisa dibayangkan berapa banyak 'hadiah' yang Andik Vermansyah dapatkan :). Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/wow-kalahkan-malaysia-cetak-gol-andik.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, KALAHKAN MALAYSIA & CETAK GOL, ANDIK VERMANSYAH BAKAL DAPAT KADO 'ISTIMEWA' DARI ARTIS NORWEGIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment