Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WASPADAI EFEK SAMPING 6 PERAWATAN KECANTIKAN INI!

suntik BotoxPERAWATAN KECANTIKAN YANG BERBAHAYA BAGI KESEHATAN. Wanita selalu ingin tampil cantik. Namun dengan alasan sibuk, segala cara ditempuh agar kecantikan yang diinginkan dapat segera dirasakan. Kepraktisan membuat mereka berlomba-lomba untuk tampil maksimal. Tak peduli berapa banyak uang yang harus dikeluarkan, bagian terpenting adalah kesempurnaan. Kulit mulus, putih, dan wajah menawan.

Faktanya, tak semua perawatan kecantikan itu baik. Banyak efek samping kesehatan yang ditimbulkan. Seperti tanning yang sebabkan kanker kulit, hair extension yang dapat menyebabkan kebotakan.

Berikut beberapa perawatan kecantikan dan dampaknya bagi kesehatan :

1. Tanning
Meskipun resiko kesehatan serius tanning indoor sangat besar, banyak orang Amerika, terutama remaja menjalani tanning untuk mendapatkan tampilan eksotis.

Menurut sebuah studi, tanning indoor yang menggunakan sinar ultraviolet (UV) menyebabkan penuaan dini, luka bakar, kerusakan mata dan kanker kulit.

2. Tato
Pemakaian tato meningkatkan resiko hapatitis C. Apalagi jika jarum digunakan telah terkontaminasi sebelumnya. Di samping itu, tato juga membuat orang rentan terhadap infeksi kulit.

3. Botox
Suntikan botox banyak dilakukan sebagai solusi penuaan, bebas keriput dan kulit tampil kencang. Meskipun suntikan ini aman, efek samping dan komplikasi dapat terjadi. Seperti rasa sakit, memar di tempat suntikan, sakit kepala dan mual.

4. Krim pemutih
Beberapa produk kosmetik, termasuk krim pemutih, mengandung tingkat merkuri yang tinggi. Merkuri banyak digunakan karena dapat memproduksi melanin pigmen kulit.

Tingginya kadar merkuri banyak ditemukan pada sabun, lotion dan krim anti penuaan. Paparan merkuri sendiri memiliki konsekuensi masalah kesehatan yang serius. Hal ini dapat merusak ginjal dan sistem saraf.

5. Pelurusan rambut
Produk meluruskan rambut mengandung bahan kimia, formaldheida. Ini adalah gas berbau yang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pernapasan, gatal-gatal dan ruam kulit.

6. Lensa kontak
Lingkaran lensa, membuat mata tampak terlihat besar, dan sebabkan masalah penglihatan yang serius. Menurut beberapa ahli, cedera mata yang banyak ditimbulkan dari lensa kontak adalah kebutaan.

Sebaiknya tetap berhati-hati dalam melakukan perawtan kecantikan. Dengan mencari banyak informasi dan berkonsultasi pada ahli, maka efek negatif dapat dihindarkan. Efek samping perawatn kecantikan bagi kesehatan tubuh




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/waspadai-efek-samping-6-perawatan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WASPADAI EFEK SAMPING 6 PERAWATAN KECANTIKAN INI!

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment