Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO CHELSEA VS WEST HAM 1-3 1/12/12 (YOUTUBE) LIGA INGGRIS

VIDEO YOUTUBE WEST HAM VS CHELSEA 3-1 1/12/12 YOUTUBE CHELSEA VS WEST HAM 1-3. Rafael Benitez belum mampu memberi kemenangan buat Chelsea. Dalam lawatan ke West Ham United, The Blues malah menderita kekalahan dengan skor 1-3.

Bertanding di The Boleyn Ground, Sabtu (1/12/2012) malam WIB, Chelsea mampu unggul lebih dulu melalui Juan Mata di babak pertama. Namun di paruh kedua pertandingan The Hammers membalas tiga gol masing-masing melalui Carlton Cole, Mohamed Diame dan Modibo Maiga di akhir pertandingan.

Ini merupakan kekalahan pertama Chelsea setelah dibesut Rafael Benitez, setelah pada dua pertandingan sebelumnya John Terry cs bermain imbang 0-0 dengan Manchester City dan Fulham.

Gagal dapat poin membuat Chelsea bisa makin jauh tertinggal dari Manchester United dan Manchester City di posisi atas. Selain itu posisi tiga klasemen yang kini mereka miliki bisa diambil alih West Bromwich Albion, yang akan menjamu Stoke City.

Sementara untuk West Ham, kemenangan ini mengantar mereka naik ke posisi tujuh klasemen dengan poin 22.

Jalannya Pertandingan

Baru 10 menit pertandingan berjalan Chelsea berhasil membuka keunggulan. Meneruskan bola yang dibelokkan Fernando Torres, sontekan Mata merobek gawang Jussi Jaaskelainen. Chelsea unggul 1-0.

Tim tamu nyaris memperbesar keunggulan di menit 21 menyusul Ramires yang berhasil mencuri bola dari Guy Demel. Gelandang Brasil itu kemudian mengirim bola pada Victor Moses, yang tendangannya dari jarak sekitar 15 meter masih melebar.

Jussi Jaaskelainen melakukan penyelamatan penting di bawah mistarnya di menit 39, dia menghalau sepakan Mata. Tak lama berselang serbuan Mata lainnya berakhir dengan tekel bersih yang dilakukan Joey O'Brien.

Di periode injury time babak pertama West Ham nyaris menyamakan kedudukan melalui tandukan Kevin Nolan. Namun dengan sigap Petr Cech mampu menepis ke atas gawangnya. Babak pertama berakhir dengan Chelsea memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah lebih dulu punya kans bikin gol. Bola yang diumpan Nolan ke muka gawang yang sudah kosong gagal disambar satu pun pemain The Hammers, Branislav Ivanovic bereaksi cepat untuk menghalaunya.

Gol West Ham! Tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 63. Gol penyama tersebut dibuat Carlton Cole dengan tandukan kepalanya untuk menyambar bola crossing yang sempat membentur pemain Chelsea.

Dua menit setelah gol West Ham tersebut Chelsea nyaris kembali dalam posisi unggul. Namun kali ini tendangan Eden Hazard masih bisa diselamatkan oleh Jaaskelainen. Upaya berikutnya dari Torres juga tak membuahkan hasil, sepakan El Nino terhadang bek lawan.

Mata! Tendangan bebas gelandang Spanyol itu dimentahkan tiang gawang di menit 69. Empat menit berselang kesalahan Jaaskelainen yang melempar bola ke arah Hazard nyaris membuat gawang West Ham bobol. Tapi dia beruntung, bola lob yang dilepaskan Hazard melayang terlalu tinggi.

Saat gempuran yang dilakukan Chelsea tak kunjung membuahkan hasil, sebuah serangan yang dibangun West Ham berhasil menjebol gawang Petr Cech. Meneruskan umpan dari Cole, sepakan Diame mengubah kedudukan jadi 2-1 di menit 86.

Tuan rumah akhirnya memastikan meraih tiga poin setelah mencetak gol ketiganya di periode injury time babak kedua. Kali ini Modibo Maiga yang menjebol gawang juara Liga Champions musim lalu itu.

Susunan Pemain

Wet Ham: Jussi Jaaskelainen, Winston Reid, Joey O'Brien, James Collins, Guy Demel, James Tomkins ('46 Matthew Taylor), Matthew Jarvis, Mark Noble, Gary O'Neil ('46 Matthew Taylor), Kevin Nolan, Carlton Cole ('87 Modibo Ma�ga)

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Ramires, John Mikel Obi, Victor Moses ('78 Marko Marin), Eden Hazard ('73 Oscar), Fernando Torres, Juan Mata

Inilah hasil Liga Inggris terbaru cuplikan gol video Chelsea vs West Ham 1-3 youtube 1/12/2012


West Ham vs Chelsea 3:1 GOALS HIGHLIGHTS




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/video-chelsea-vs-west-ham-1-3-11212.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO CHELSEA VS WEST HAM 1-3 1/12/12 (YOUTUBE) LIGA INGGRIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment