Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TERSANGKA, ANDI MALLARANGENG RESMI MUNDUR JADI MENPORA & SEKRETARIS DEWAN PEMBINA PARTAI DEMOKRAT

Andi MallarangengANDI MALLARANGENG MUNDUR SEBAGAI MENPORA DIGANTIKAN AGUNG LAKSONO. Andi Mallarangeng resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai Menteri Pemuda dan Olahrga, terhitung mulai hari ini, Jumat (7/12/2012). Ia juga mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat. Hal ini dilakukannya menyusul penetapan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Andi diduga terlibat dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang di Kementerian Pemuda dan Olaharaga.

Pengunduran diri Andi ini sudah disampaikan langsung ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. Presiden menerima pengunduran diri itu. Tugas-tugas Menpora untuk sementara ini dipercayakan kepada Menkokesra Agung Laksono.

"Sampai menanti menteri yang secara definitif menggantikan saudara Andi Mallarangeng, sementara ini saya tugaskan Menko Kesra menjalani tugas Menpora," kata SBY dalam jumpa pers di Kantor Presiden, tadi pagi.

Ihwal penetapan Andi sebagai tersangka ini diketahui melalui surat permohonan pencegahan yang dikirimkan KPK kepada Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Surat bernomor 4569/01-23.12.2012 tanggal 3 Desember 2012 itu menyebutkan status Andi sebagai tersangka.

Saat ini, KPK sedang melakukan penyidikan tindak pidana korupsi terkait pembangunan pengadaan sarana dan prasarana Hambalang tahun anggaran 2010-2012 yang dilakukan oleh tersangka Andi Alfian Mallarangeng selaku Menpora atau pengguna anggaran Kemenpora.

KPK juga mencegah Andi ke luar negeri. Andi dicegah bersama dua orang lainnya, yaitu Andi Zulkarnain Mallarangeng atau Choel Mallarangeng dan M Arif Taufikurrahman dari PT Adhi Karya. Kasus Hambalang jerat Andi Mallarangeng jadi tersangka




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/tersangka-andi-mallarangeng-resmi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TERSANGKA, ANDI MALLARANGENG RESMI MUNDUR JADI MENPORA & SEKRETARIS DEWAN PEMBINA PARTAI DEMOKRAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment