Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

STANDAR GAJI PEGAWAI HONORER OUTSOURCING VS UMP 2013

STANDAR UPAH HONORER VS UMP 2013 UPAH MINIMUM PROVINSI STANDAR GAJI PEGAWAI HONORER OUTSOURCING VS UMP 2013. Pemerintah dinilai tidak fair dalam aturan sistem alih daya atau outsourcing. Sebab Pemerintah masih menggunakan sistem standar gaji pegawai honorer dan upahnya juga di bawah UMR. Lihat UMP 2013 terbaru 21 provinsi Indonesia dan standar gaji BI Bank Indonesia 2013 pokok dan tunjangan.

Ketua umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), Sofjan Wanandi mengungkapkan masih ada gaji guru honorer yang di bawah Rp2 juta. Bahkan pegawai negeri sipil DKI Jakarta golongan 1 A dan 1 B di tahun pertama juga masih di bawah standar upah buruh.

"Ini nggak fair, mereka (guru honorer) bertahun-tahun jadi guru gajinya masih Rp1 juta, guru honorer juga harus jadi guru tetap dong," ujarnya saat ditemui usai Asia Economic Outlook HSBC di Jakarta.

Oleh karenanya, Sofjan mengharapkan agar pemerintah memberi keadilan bagi setiap pegawai honorer. "Ini kok pengusaha dipaksakan bayar Rp2 juta sedangkan mereka (pemerintah) punya pegawai dibayar di bawah itu," kata dia.

Selain persoalan outsourcing, masalah keseuaian upah dengan keahlian yang dimiliki pekerja masih terbtas. Masalahnya banyak salah kaprah mereka yang ingin gaji lebih tinggi tapi bukan dari kalangan sarjana.

"Memang yang Rp2 juta adalah sarjana, tapi kan kebanyakan sekarang pekerja kita adalah bukan sarjana di perusahaan kecil di labor intensif dan lulusan SMP/SD. Ini harus dibedakan yang skill dengan yang tidak," imbuhnya. Standar gaji terbaru pegawai honorer upah buruh outsourcing update UMP 2013 terkini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/standar-gaji-pegawai-honorer-outsourcing-ump-2013.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

STANDAR GAJI PEGAWAI HONORER OUTSOURCING VS UMP 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment