Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

STANDAR GAJI PEGAWAI BARU BANK 2013 SENIOR MANAGER OFFICER

DAFTAR STANDAR GAJI PEGAWAI BANK DI INDONESIA 2013 STANDAR GAJI PEGAWAI BARU BANK 2013. Ikatan Bankir Indonesia (IBI) menggelar Bankers Career Expo di Tenis Indoor Senayan mulai hari ini sampai besok tanggal 6 Desember 2012. Sebanyak 20 ribu lowongan berbagai posisi disediakan dalam pameran ini. Gaji yang ditawarkan pun bervariasi. Lihat juga standar gaji pembantu pengasuh anak/babysitter.

Salah satunya Bank Mandiri. Salah satu sumber Bank Mandiri yang tak manu disebutkan namanya mengungkapkan, untuk lulusan sarjana yang melamar di posisi back office, akan mendapatkan gaji pertama berkisar di angka Rp 4,5 juta.

"Entry level itu Rp 4,5 juta untuk Back Office. Kalau level managerial seperti SPV (Senior Vice President) sudah bisa lebih dari Rp 50 juta," ungkapnya kepada detikFinance di acara IBI Bankers Career Expo, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Selain itu, Bank Tabungan Negara (BTN) pun menawarkan gaji yang bersaing. Staf Human Resource Development BTN yang juga enggan disebutkan namanya menjelaskan, gaji yang ditawarkan tergantung tingkatan posisi yang diminati si pelamar.

"Untuk yang level paling tinggi sekitar Rp 4-6 juta, itu officer. Untuk teller kurang lebih Rp 2,5-3 juta range nya itu. Yang jelas kita diatas UMP jakarta saat ini," katanya.

BTN dalam pameran ini menargetkan akan menyerap sekitar 1500 tenaga kerja baru untuk memenuhi kebutuhan perusahaan pada tahun 2013 nanti.

"Target mudah mudahan terpenuhi untuk 2013, kita buka 200 outlet lebih di 2013. Yang dibutuhkan sekitar 1500 orang," katanya.

Sementara untuk bank-bak lain, enggan menyebutkan berapa kisaran standar gaji pegawai baru bank yang ditawarkan, dengan alasan hal itu merupakan rahasia perusahaan.

"Kalau gaji maaf kami nggak bisa sebutkan, itu confidential," ungkap salah seorang Staf Marketing Bank BCA terkait standar gai 2013 untuk pegawai bank BCA..

Ikatan Bankir Indonesia (IBI) menggelar pameran lowongan pekerjaan. Pameran yang bertajuk IBI Bankers Career Expo ini bertujuan untuk menjaring tenaga kerja yang ingin mengadu nasib di dunia perbankan.

Sebanyak 20 ribu lowongan kerja menjadi bankir tersedia dalam pameran ini. Gelaran bankers expo ini berlangsung di Tennis Indoor Senayan mulai tanggal 5-6 Desember mulai pukul 09.00-17.00. Acara ini diikuti oleh 20 Bank. Standar gaji pegawai baru bank baru lulus gaji pokok senior manager level officer bank sarjana S1 S2 D3 gaji pegawai BNI Mandiri BCA Bank Mega Syariah Danamon Permata Citibank Standard Charter Bank Niaga.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/standar-gaji-pegawai-baru-bank-2013-senior-manager-officer.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

STANDAR GAJI PEGAWAI BARU BANK 2013 SENIOR MANAGER OFFICER

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment