Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PREDIKSI LIGA ITALIA, NAPOLI VS INTER MILAN (10/12/2012)

Tim InterNAPOLI VS INTER MILAN, LAGA PENENTU PESAING JUVENTUS. Dua tim yang paling dekat dengan puncak klasemen, Napoli dan Inter Milan akan berhadapan di Giuseppe Meazza, Senin (10/12/2012) dinihari WIB. Napoli dan Inter saat ini menjadi dua tim yang lajunya paling kencang mengejar Juve yang ada di puncak klasemen. Napoli ada di posisi dua dengan 33 poin dan Inter ada di peringkat tiga dengan 31 poin. Juve sendiri duduk sebagai capolista dengan 35 poin.

Siapapun yang memenangi laga ini punya peluang untuk makin mendekati Juve.

Namun sebelum laga ini, kedua tim sama-sama harus berlaga di Liga Europa. Inter akan menjamu Neftchi Baku, sementara Napoli melawan PSV Eindhoven.

Karena sudah mengamankan tiket ke babak 32 besar, allenatore Inter, Andrea Stramaccioni, mengisyaratkan akan menurunkan pemain mudanya di laga Liga Europa. Dia ingin skuat utamanya lebih segar kala menghadapi Napoli di akhir pekan.

"Ini bukan saat di mana saya ingin menggunakan semua pemain utama. Karena kondisi kami, saya lebih memilih untuk menghadapi laga hari Minggu dengan kekuatan terbaik," ujar Stramaccioni.

Napoli tengah ganas-ganasnya dalam beberapa pekan terakhir di Seri A. Inter Milan dituntut tampil sempurna jika tak ingin jadi korban Il Partenopei saat keduanya bertemu malam nanti.

Berbeda dengan Inter, Napoli yang juga sudah menggengam tiket ke babak 32 besar akan tetap menurunkan beberapa pemain utamanya di Liga Europa, salah satunya Edinson Cavani. Hal itu dilakukan Walter Mazzarri untuk menjaga momentum si pemain.

"Dia bertanya apakah dia bisa bermain. Cavani adalah tipe pemain yang tidak bermain atau berlatih maka dia tidak akan tampil sebaik yang dia bisa lakukan. Jelas bahwa laga melwan Inter itu penting, tapi dia adalah pemain yang memberi manfaat dengan terus bermain," tutur Mazzarri. Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Napoli




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/prediksi-liga-italia-napoli-vs-inter.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PREDIKSI LIGA ITALIA, NAPOLI VS INTER MILAN (10/12/2012)

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment