Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW HONDA BLADE S, VARIAN BARU HONDA BLADE LEBIH TERJANGKAU

New Honda BladeSPESIFIKASI & HARGA NEW HONDA BLADE S. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Blade terbaru dengan hadirnya New Honda Blade S. Model baru ini hadir dengan fitur single disc brake yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain menghadirkan anggota keluarga baru, sang pendahulu New Honda Blade R berfitur double disc brake mendapat stripe dan warna bodi baru yang menampilkan karakter sebuah generasi baru dari motor bebek sporty.

Aura balap semakin terasa pada model baru ini. Hal itu dapat dilihat dari desain yang ramping, mesin performa tinggi dan fitur-fitur handal.

Model ini juga memiliki lampu utama ganda yang dilengkapi multireflektor, memberikan jangkauan lampu lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor yang sporty.

Tidak hanya itu, desain lampu sein modern beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis.

New Honda Blade juga dilengkapi dengan pijakan kaki pengendara yang fleksibel, Selain itu pula bagasi berukuran 7 liter, yang berguna untuk menunjang aktifitas sehari-hari.

Di sektor jantung pacu, New Blade diperkuat mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4 tak yang disandingkan dengan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology) yang membuat proses pengapian mesin pada motor lebih efisien.

AHM memasarkan New Honda Blade S dengan banderol Rp13,7 juta berstatus On the road Jakarta. New Honda Blade S ditawarkan dalam 3 pilihan warna, yaitu Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet.

Sementara New Honda Blade R ditawarkan dengan harga Rp14.1 juta dengan 2 pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red. Sedangkan varian warna Blade Special Racing Edition dilepas Rp 14,3 juta OTR Jakarta.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada Agustus tahun 2011 sampai Oktober 2012, sudah 311.047 unit motor New Honda Blade telah diserap pasar motor nasional. Pada periode Januari-November tahun ini, New Honda Blade telah terjual 164.238 unit. New Honda Blade R dan New Honda Blade S




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/new-honda-blade-s-varian-baru-honda.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW HONDA BLADE S, VARIAN BARU HONDA BLADE LEBIH TERJANGKAU

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment