Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NADINE CHANDRAWINATA-MORENO SOEPRAPTO MENIKAH 2013

FOTO NADINE CHANDRAWINATA DAN MORENO SUPRAPTO PRE-WEDDING PERNIKAHAN NADINE DAN MORENO SOEPRAPTO. Hubungan Nadine Chandrawinata dengan pebalap Moreno Soeprapto terjalin hampir satu tahun. Keduanya sudah saling mengenalkan sang kekasih kepada keluarga. Lihat juga biaya perawatan wajah Victoria Beckham agar tetap cantik sempurna.

Menurut Nadine, jika serius dengan seseorang, ia pastikan akan mengenalkannya dengan keluarga. "Kalau dekat dengan keluarganya kan kita memberikan sebuah pesan, 'Saya memberikan ketenangan buat anak Anda.' Komunikasi itu baiknya dengan keluarganya juga, bukan hanya sama dia," kata Nadine.

Nadine berharap hubungannya dengan Moreno bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Ia meminta didoakan agar keinginannya itu terwujud.

"Jangan didoain putus dong. Didoain aja yang terbaik. Kalau memang jodoh, sama Allah didekatkan," pungkas Puteri Indonesia berdarah Indonesia-Jerman kelahiran Jerman ini. Kita doakan sama-sama ya agar Nadine Chandrawinata dan Moreno Soeprapto menikah 2013 tanpa ada halangan.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/nadine-chandrawinata-moreno-soeprapto-menikah-pre-wedding.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NADINE CHANDRAWINATA-MORENO SOEPRAPTO MENIKAH 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:08 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment