Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MITOS SEPUTAR KEHAMILAN PERTANDA SAAT HAMIL

FOTO MITOS SEPUTAR KEHAMILAN SEHAT MITOS KEHAMILAN TANDA-TANDA HAMIL. Untuk mendapatkan kehamilan yang sehat dan persalinan lancar, calon orangtua diharapkan memiliki pengetahuan yang cukup dan memadai. Selain itu, mewaspadai mitos kehamilan yang menyesatkan salah satu yang perlu diprioritaskan. Lihat juga tips cara meningkatkan kesuburan dengan olahraga dan panduan memilih makanan sehat saat hamil.

Seorang wanita bisa saja menerima kehamilan sebagai hal yang tidak menyenangkan, bahkan kemudian melakukan penolakan. Hal ini diakibatkan banyaknya mitos seputar kehamilan yang ditelan begitu saja tanpa mencari tahu kebenarannya.

Agar tidak terjebak dalam pemahaman yang salah, simak ulasan berikut ini, seperti dipaparkan buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, karangan Yovinka Mahanani, lebih baik menghindari mitos tentang kehamilan dengan berpikir positif sebagai berikut :

Melihat atau menemui hal yang tidak menyenangkan dianggap sebagai bencana

Sering kali, jika wanita hamil selalu disuruh untuk berhati-hati dalam setiap kegiatannya. Sampai jika Anda atau suami menemukan sesuatu seperti binatang dan membunuhnya, hal tersebut dikatakan dapat membahayakan istri yang sedang hamil. Karena terlalu percaya, maka hal itu dapat sebagai tindakan yang sangat buruk, sehingga membuat pikiran terlalu terbebani. Sebaiknya tetap berpikir positif bahwa kejadian buruk itu sebagai ketidaksengajaan dan yang dibunuh bukanlah manusia.

Melahirkan itu sakit dan melelahkan

Ukuran sakit memang relative. Bayangkan tentang seorang ibu di pedalaman yang melahirkan anak tanpa bantuan seorang dokter. Namun, dia tetap selamat dan sehat. Maka, percayalah bahwa proses persalinan akan berjalan lancer, tetap tenang, dan memberikan rasa kedamaian pada sang bayi, semua akan berjalan lancar. Ketenangan akan merangsang produksi morfin atau hormon pregnanolone untuk melancarkan keluarganya janin.

Berubah bentuk, siapa takut!

Kehamilan merupakan peristiwa alami yang istimewa dalam kehidupan wanita. namun, berbagai perubahan yang terjadi seiring kehamilan bisa menimbulkan kondisi yang sebaliknya.

Mitos seputar kehamilan pertanda saat hamil positif-negatif fakta mitos kehamilan anak laki-laki perempuan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/mitos-seputar-kehamilan-pertanda-saat-hamil.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MITOS SEPUTAR KEHAMILAN PERTANDA SAAT HAMIL

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:02 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment