Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA SUSUNAN PEMAIN DERBY MANCHESTER UNITED VS CITY

MU vs CityDERBY PENENTU MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED. Manchester United, yang sedang memimpin klasemen sementara Premiere League dengan tiga poin, akan melawat ke kandang Manchester City (penghuni peringkat kedua klasemen) dalam derby Manchester, Minggu (9/12/2012) malam ini.

Gebrakan coba dibuat oleh Roberto Mancini saat menghadapi Derby Manchester kontra Manchester United, Minggu 9 Desember 2012. The Citizens menurunkan Mario Balotelli sejak awal.

Nampaknya Mancini ingin mengulang sukses musim lalu saat Super-Mario menjadi katalis dalam kemenangan 6-1, yang dirayakan dengan memamerkan baju dalam bertuliskan "Why Always Me".

Total ada lima pergantian yang dibuat Mancini dari tim yang ditahan Everton akhir pekan lalu. Carlos Tevez tidak tampak dalam starting line-up, begitu juga Maicon, Joleon Lescott dan Aleksander Kolarov.

Manchester United sendiri menurunkan David De Gea di bawah mistar gawang. Ashley Young dan Antonio Valencia diandalkan Sir Alex Ferguson untuk menopang duet Wayne Rooney dan Robin van Persie.

Laga Super Sunday yang akan digelar di Etihad Stadium, malam nanti memang akan menjadi laga penting. Jika MU berhasil mendapatkan tiga poin, maka jarak keduanya akan menjadi 6 poin. Tapi jika The Citizens berhasil meraih komenangan maka The Citizens akan memuncaki klasmen. Jangan lewatkan!

SUSUNAN PEMAIN:
MANCHESTER CITY: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy, Yaya Toure, Barry, Nasri, Silva, Aguero, Balotelli

MANCHESTER UNITED: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Young; Rooney, Van Persie

Laga MancUnited vs City menentukan klasemen Premiere League




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/ini-dia-susunan-pemain-derby-manchester.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA SUSUNAN PEMAIN DERBY MANCHESTER UNITED VS CITY

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment