Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA MOTOR SPORT TERBARU 2013 MODEL BARU HARGA MURAH

FOTO MOTOR SPORT HONDA TERBARU 2013 MOTOR HONDA SPORT TERBARU 2013 HARGA MURAH RP 16 JUTA. Honda motor sport model baru akan mengguncang pasar sepeda motor Indonesia. Honda Astra Motor (AHM) punya ambisi besar di segmen motor sport nasional. Mereka ingin merebut predikat raja motor sport yang kini dipegang oleh rival terkuatnya, Yamaha. Lihat juga prediksi harga emas 2013 terbaru.

Sejumlah 'amunisi' pun disiapkan mereka. Pertama adalah CB150R StreetFire yang akan resmi diluncukan pekan depan. Motor ini diplot untuk meredam laju Yamaha V-Ixion.

Tak cuma itu, produsen berlambang sayap itu juga siap menyodorkan Honda motor sport terbaru 2013 dengan harga murah pada kuartal pertama tahun depan.

Menurut General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra saat berbincang dengan VIVAnews, motor sport menjadi segmen yang sangat potensial ke depannya. Meski sadar kalau Honda lengah dan terlambat di segmen tersebut.

"Terlambat bukan berarti kita tidak bisa merebut pasar sport. Kami sudah menyiapkan produk anyar di kelas sport khususnya untuk kelas menengah ke bawah," ujarnya.

Namun sayangnya, AHM masih menyimpan rapat-rapat model Honda motor sport tahun 2013 tersebut. Berdasarkan informasi yang didapat, motor sport entry-level ini akan diposisikan di bawah Honda CB150R dan New MegaPro. Dan akan dijual dengan harga Rp16 jutaan.

Produk baru yang diberi kode K18 akan dibekali mesin 150 cc dengan sistem injeksi. Dari segi desain tidak jauh berbeda dengan New MegaPro. Hanya saja motor ini masih menggunakan peredam kejut ganda, pelek jari-jari dan roda belakang dengan rem teromol.

Diketahui, Honda hanya berada diperingkat ketiga di segmen sepeda motor sport tahun ini. Penjualan bulanan sport Honda hanya 17 persen dari total pasar sekitar 15.000 unit. Honda motor sport 2013 terbaru harga murah model baru Honda.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/honda-motor-sport-terbaru-2013-model-baru-harga-murah.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA MOTOR SPORT TERBARU 2013 MODEL BARU HARGA MURAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment