Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] TRAGEDI TEROWONGAN DI JEPANG AMBRUK 2012

YOUTUBE TEROWONGAN DI JEPANG AMBRUK 2012 KRONOLOGIS PENYEBAB TEROWONGAN DI JEPANG AMBRUK. Terowongan kendaraan bermotor di jalan raya ambruk, tepatnya di Prefektur Yamanashi, Jepang, pada Minggu (2/11/2012) pagi. Beberapa orang dan kendaraan terjebak.

Seperti dilansir dari NHK, yang ambruk adalah Terowongan Sasago, di Chuo Expressway, Otsuki sekitar pukul 08.00 waktu setempat. Terowongan yang ambruk itu lantas menyebabkan kendaraan mengeluarkan api.

Saksi mata mengatakan sedikitnya 3 kendaraan tertimpa di dalamnya. Asap hitam mengepul dari terowongan itu.

Petugas pemadam kebakaran mengatakan sedikitnya ada 5 orang terjebak di lorong. Seorang perempuan berhasil keluar dari mobilnya yang tertimpa reruntuhan dan mengatakan ada 5 orang lainnya yang masih terjebak. Beberapa orang sudah terlihat berjalan keluar dari terowongan itu dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Para petugas penyelamat sudah tampak di lokasi namun baru mencapai 300 meter dari lokasi. Asap tebal menghalangi para penyelamat untuk mendekat. Video youtube terowongan ambruk di Jepang tragedi Sasago.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/12/foto-tragedi-terowongan-di-jepang-ambruk.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] TRAGEDI TEROWONGAN DI JEPANG AMBRUK 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment