Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TANPA SENGAJA, FOTOGRAFER REKAM MOMEN BUNUH DIRI PASANGAN MUDA TERJUN KE SUNGAI

Foto mengerikan momen bunuh diri sepasang kekasih di ChinaFOTO BUNUH DIRI PASANGAN MUDA LOMPAT DARI JEMBATAN DI CHINA. Peristiwa bunuh diri tanpa sengaja direkam oleh seorang fotografer. Seorang fotografer secara mengerikan merekam momen di mana pasangan muda melompat melakukan bunuh diri. Aksi nekat yang dilakukan di China terjadi di sebuah jembatan. Lihat juga MENGALAMI PMS? ATASI RASA TIDAK NYAMAN PMS DENGAN CARA ALAMI.

Fotografer itu tengah berdiri di pinggiran jembatan yang membelah Sungai Wuhan Yangtze di Wuhan, Provinsi Hubei. Saat itu dia melihat pasangan nekat itu melompat dari jembatan. Demikian diberitakan The Independent, Jumat (1/3/2013).

Menurut Surat Kabar Hubei Daily, fotografer itu tengah mengambil foto mengenai polusi udara di dekat Sungai Wuhan Yangtze. Tiba-tiba saja ada seseorang yang berteriak, "ada seseorang di sungai."

Ketika fotografer itu melihat ke jembatan, satu orang lainnya memanjat tembok pembatas dan melompat ke sungai. Aksi bunuh diri itu terekam jelas dalam foto dari fotografer tersebut.

Polisi kemudian melakukan identifikasi dari pria yang melompat dari jembatan itu. Dari kartu nama yang ditemukan, pria itu diketahui bernama Liu Han. Sedangkan wanita yang ikut terjun bersama Liu Han belum teridentifikasi. Foto momen bunuh diri Pasangan muda bunuh diri lompat ke sungai terekam kamera




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/tanpa-sengaja-fotografer-rekam-momen.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TANPA SENGAJA, FOTOGRAFER REKAM MOMEN BUNUH DIRI PASANGAN MUDA TERJUN KE SUNGAI

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment