Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAIN DITUDUH MENIPU SEBESAR RP 19,4 MILYAR

RainRAIN DITUDUH MELAKUKAN PENIPUAN INVESTASI PERUSAHAAN FASHION SEBESAR RP 19,4 MILYAR. Pasca menyelesaikan wajib militernya, Rain kembali tertimpa masalah. Kini sang megabintang sedang terjebak dalam gugatan hukum yang senilai hampir USD 2 juta (Rp 19,4 miliar). Gugatan itu diajukan oleh seorang investor. Lihat juga RAIN & KIM TAE HEE AKHIRNYA AKUI PACARAN.

Senin (18/3) terungkap bahwa seorang investor bernama Lee mengakui bahwa dirinya kehilangan investasi pasca ajakan dari Rain. Kasus itu terjadi pada Januari 2008. Berawal direktur Kang dari Jtune Creative yang mengajak Lee sebagai investor. Kang menyarankan kepada Lee agar percaya pada popularitas Rain dan bersedia melakukan investasi dalam perusahaan fashion baru mereka.

Lee menyatakan, "Rain menipuku untuk memberikan uang senilai USD 2 juta (Rp 19,4 miliar). Sebelum perusahaan yang dijanjikan itu berjalan, dia juga mengambil sekitar 50% saham untuk modelling. Aku telah ditipu oleh tawaran investasi mereka dan kini aku tak bisa mendapatkan uangku kembali,".

Lantaran percaya, Lee akhirnya terlibat dalam usaha peningkatan modal perusahaan dan bersedia menanamkan uang sebesar USD 2 juta (Rp 19,4 miliar). Kini Lee mengklaim bahwa uang investasi milik Jtune Creative yang total sebesar USD 5 juta (Rp 48,6 miliar) telah raib.

Bahkan menurut Lee, Rain juga tak pernah memiliki kepentingan menjalankan perusahaan tersebut. Lee meneruskan jika uang sebesar USD 5 juta (Rp 48,6 miliar) sudah diambil oleh Rain untuk pembiayaan kegiatan modelling serta pengeluaran pribadi sang aktor. Selebriti Korea Foto RAin





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/rain-dituduh-menipu-sebesar-rp-194.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAIN DITUDUH MENIPU SEBESAR RP 19,4 MILYAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment