Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HARGA RESMI BLACKBERRY Z10 Harga Paket Telkomsel Blackberry Z10 Rp 6,5 Juta

Paket bundling BlackBerry Z10 dari Telkomsel5000 UNIT BLACKBERRY Z10 HARGA SPESIAL DARI TELKOMSEL BAGI PEMESAN VIA ONLINE. Operator seluler Telkomsel memberikan harga spesial bagi pelanggan yang memesan via situs online. Telkomsel menyiapkan paket bundling BlackBerry Z10 dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran saat ini. Lihat juga FOTO BUNUH DIRI PASANGAN MUDA LOMPAT DARI JEMBATAN DI CHINA

Pre-order bundling Z10 ini baru akan dibuka Telkomsel pada tanggal 5 Maret 2013, atau sehari setelah pihak BlackBerry Indonesia memperkenalkan handset dengan platform terbarunya ini dalam acara press announcement di hotel Ritz Carlton, Jakarta.

"Harga normalnya untuk bundling Rp 7 juta. Namun yang pesan duluan di situs Erafone akan diberikan cashback Rp 500 ribu. Nanti Erafone yang akan memasok Z10 untuk bundling Telkomsel," ungkap orang dalam yang mengurusi bundling BlackBerry Z10.

Disebutkan juga, ada sekitar 5.000 unit BlackBerry Z10 yang akan disiapkan Telkomsel untuk bundling dengan harga spesial ini. Jumlahnya kemungkinan masih akan bertambah sesuai permintaan pasar.

Sementara Erafone yang dimaksud merupakan distributor ponsel milik Erajaya Swasembada. Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Swasembada sebelumnya juga sudah memberikan konfirmasi akan membuka pre-order BlackBerry Z10.

Saat ditemui usai peluncuran aplikasi BBM Money di Jakarta pekan ini, pria ramah yang akrab disapa Koko itu mengatakan, pihaknya telah rampung mengurusi sertifikasi untuk penjualan BlackBerry Z10.

"Rencananya pre-order akan dibuka pada awal atau minggu pertama Maret nanti. Tapi sekarang masih belum dibuka. Tunggu saja," ujarnya saat itu.

BlackBerry Z10 merupakan satu dari dua smartphone dengan OS BlackBerry 10 pertama yang diproduksi perusahaan asal Kanada tersebut. Setelah diperkenalkan CEO BlackBerry Thorsten Heins akhir Januari lalu di New York, AS, ponsel ini akhirnya hadir juga secara resmi di Indonesia dalam beberapa hari lagi.

Kehadiran ponsel dengan platform OS terbaru ini bisa dibilang cukup dinantikan para pengguna setia BlackBerry. Hal itu bisa dilihat dari maraknya bocoran BlackBerry Z10 yang dijual di sejumlah situs jual beli online.

BlackBerry Z10 yang dipasok dari negara tetangga lewat jalur distribusi gelap ini sempat dibanderol Rp 11 juta hingga Rp 14 juta. Peminatnya ternyata cukup banyak saat itu meski harganya kurang ramah di kantong.

Banyak yang tetap antusias untuk menjadi pengguna pertama handset ini meski harus menebusnya dengan harga mahal dan purna jual yang kurang terjamin karena bukan dari distributor resmi yang bermitra dengan BlackBerry. Harga bundling Telkomsel Blackberry Z10 Harga Blackberry Z10 Blackberry Z10 murah Beli Blackberry Z10 via situs Erafone




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/harga-resmi-blackberry-z10-harga-paket.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HARGA RESMI BLACKBERRY Z10 Harga Paket Telkomsel Blackberry Z10 Rp 6,5 Juta

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment