Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

YAMAHA BOLT, MOTOR GEDE ALA HARLEY DAVIDSON HARGA RP 80 JUTAAN

Moge Yamaha BoltSPESIFIKASI MOGE YAMAHA BOLT 2013. Yamaha melahirkan motor besar bernama Yamaha Bolt. Motor yang namanya sama dengan pelari tercepat di dunia, Usain Bolt ini diperlihatkan Yamaha di Daytona Bike Week. Lihat juga PELUANG KERJA TKI DI KUWAIT.

Motor ini memiliki desain chooper cruiser yang sekilas mirip Harley-Davidson, hal itu tidaklah mengherankan, sebab berbeda dengan cruiser Jepang lain, desain motor ini cukup membuat orang teringat dengan Harley-Davidson.

Mengambil basis dari XVS950A, menggunakan mesin V-Twin dengan fuel injected dan air cooled yang berkapasitas 942 cc. Mesini ini adalah mesin yang sama dengan yang digunakan oleh V Star 950.

Sementara untuk harganya, di Amerika Serikat, Yamaha melepas Bolt standar dengan harga US$ 7.990 atau sekitar Rp 77,4 juta. Sedangkan untuk Yamaha Bolt R-Spec dilepas dengan angka US$ 8.290 atau sekitar Rp 80,3 jutaan.

Yamaha Bolt hadir untuk pasar motor Amerika Serikat yang memang menyenangi motor seperti ini. Yamaha Bolt 2013 Harga Yamaha Bolt




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/yamaha-bolt-motor-gede-ala-harley.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

YAMAHA BOLT, MOTOR GEDE ALA HARLEY DAVIDSON HARGA RP 80 JUTAAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment