Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

(FOTO) KOMEDIAN TATA DADO DIMAKAMKAN DI TPU KARET BIVAK SATU LIANG DENGAN AYAHNYA

Tata Dado dengan penampilannya yang khas di atas panggung, dan kesehariannyaPEMAKAMAN KOMEDIAN TATA DADO. Komedian Tata Dado yang meninggal pada kemarin, Senin (18/3/2013), pukul 16.30, akhirnya disemayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2013). Iringan mobil jenazah datang ke pemakaman sekitar pukul 10.30 WIB. Lihat juga TATA DADO MENINGGAL DUNIA.

Isak tangis dari orang-orang terdekat pun pecah saat Tata dikebumikan. Hujan deras juga turun seolah melengkapi kesedihan keluarga Tata yang ditinggalkan.

Tata dimakamkan satu liang lahat dengan mediang ayahnya, Abdul Al Dado. Di sekelilingnya, terdapat makam keluarga besar Tata. Tepat di samping kiri Tata dan ayahnya, bersemayam jenazah pamannya, H Anwar Dado. Menurut keluarga, hal itu memang permintaan Tata sebelum meninggal.

"Tata sangat dekat dengan bapaknya. Dulu permintaan dia dimakamkan satu liang lahat sama bapaknya, dan keluarga semua menyetujui." ungkap soraya, kakak Tata di pemakaman.

Pria bernama lengkap Syeh Syafei Dado bin Abdul Al Dado ini meninggal di usia 48 tahun. Komedian yang gemar mengenakan selendang bulu-bulu dan wig Marilyn Monroe, disertai dengan gaya komedinya yang khas dalam pakaian dan dandanan perempuan saat tampil itu, akhirnya menyerah karena komplikasi penyakit diabetes dan stroke yang dideritanya selama dua tahun. Selamat jalan Tata Dado. Foto-foto pemakaman Tata Dado RIP Tata Dado






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-komedian-tata-dado-dimakamkan-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

(FOTO) KOMEDIAN TATA DADO DIMAKAMKAN DI TPU KARET BIVAK SATU LIANG DENGAN AYAHNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment