Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH FOTO VOKALIS 'MARRON 5' ADAM LEVINE BERSAMA ASISTEN RUMAH TANGGANYA ASAL INDONESIA DI TWITTER

Mbak Ani dan Adam LevineSOSOK 'MBAK ANI', ASISTEN RUMAH TANGGA ADAM LEVINE ASAL INDONESIA. Beredarnya foto vokalis band Maroon 5, Adam Levine, yang tengah berpose dengan seorang wanita Indonesia, membuat heboh penggemarnya di Twitter. Wanita itu dikabarkan sebagai asisten rumah tangga yang dipekerjakan Adam. Lihat juga INI DIA CICI-CIRI OBAT PALSU/ILEGAL.

Sang wanita disebutkan bernama Ani, dan berasal dari Indonesia. Dalam keteranga foto yang beredar itu disebutkan, Ani adalah domestic worker yang dipekerjakan Adam.

Dalam foto itu, keduanya sedang berpose dengan latar tempat yang sepertinya dapur. Keduanya kompak memakai kemeja bermotif kotak-kotak dengan senyum sumringah.

Dalam foto ruangan di rumah Adam yang pernah dipublikasikan architectural digest, memang latar tempat saat Adam dan Ani berfoto merupakan bagian dapur yang memiliki nuansa modern itu.

Foto tersebut tentunya mengundang reaksi dari para penggemar vokalis Maroon 5 itu yang kebanyakan kaum hawa. Beberapa di antaranya sampai berkicau bahwa mereka rela menggantikan posisi Ani untuk 'bersih-bersih' di rumah Adam.

Akun Twitter penggemar Maroon 5 di Indonesia juga tak ketinggalan berkomentar. "Nanti kl Mbak Ani pulang ke Indo, kita wawancara ya gmn suka dukanya kerja sm Adam Levine. *nampaknya betah bgt ya disana* ^^," tulis @Maroon5INDO. Foto Adam Levine dengan Mbak Ani Profil Mbak Ani pembantu Adam Levine Maroon 5




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/heboh-foto-vokalis-marron-5-adam-levine.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH FOTO VOKALIS 'MARRON 5' ADAM LEVINE BERSAMA ASISTEN RUMAH TANGGANYA ASAL INDONESIA DI TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment