Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BANTAH PACARAN, LYRA VIRNA-FADLAN PAMER FOTO MESRA DI TWITTER

Kedekatan Lyra Virna dan FadlanFOTO MESRA LYRA VIRNA & FADLAN SAAT RAYAKAN ULANG TAHUN. Sebelum perceraian dengan pasangan masing-masing terjadi, Lyra Virna dan presenter Muhammad Fadlan sejak lama dikabarkan memiliki hubungan spesial. Saat itu, Lyra masih berstatus sebagai istri Eric Scada, demikian pula dengan Fadlan yang masih menjalani pernikahan bersama Sisca Magdalena Kauditan. Setelah Lyra dan Fadlan bercerai, kabar kedekatan mereka pun mulai terbukti. Lihat juga INI DIA FOTO MAWAR MERAH UNGKAPAN CINTA FADLAN UNTUK LYRA VIRNA?

Fadlan kerap menggoda Lyra di Twitter. Ia sempat mengirimkan sebuah foto bergambar bunga mawar kepada Lyra Virna melalui akun pribadinya. Ditambah lagi, Fadlan juga menyelipkan kata-kata romantis saat mengirimkan foto bergambar bunga mawar itu kepada Lyra.

Belum cukup sampai di situ. Fadlan yang doyan mengomentari foto Lyra pernah bertanya. "Cantiknya... Pacar siapa ini?" Lyra kemudian membalas. "Pacar kamu doonnkkkk one and only," tulis Lyra.

Fakta semakin mengerucut dengan hadirnya foto yang mereka unggah ke jejaring sosial. Jika sebuah foto memiliki seribu arti, bagaimana dengan foto yang satu ini? Lyra dan Fadlan memajang foto mereka setelah candle lightdinner di sebuah restauran di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan.

Fadlan tersenyum. Bahu kirinya menempel di bahu kanan Lyra. Kulit mereka terpisahkan oleh kaus Fadlan dan jilbab yang dikenakan Lyra. Benar-benar romantis!

Fadlan pun memberikan ucapan selamat ulang tahun yang begitU romantis. Fadlan berdoa untuk Lyra. "Kamu layak mendapatkan semua kebahagiaan, cinta, kedamaian, kemakmuran, dan kekayaan yang ada di dunia ini. Selamat ulang tahun ya cinta," tulis Fadlan.

Lyra kemudian langsung membalas tweet dari Fadlan. "Aminnn ya Allah.. Makasiy yaa.. @FadLanMuhammad," tulisnya.

Seorang sumber yang enggan dibocorkan identitasnya mengatakan Fadlan sudah akrab dengan kedua anak Lyra. Bahkan menurut sumber tersebut, Fadlan kerap jalan bareng dengan anak-anaknya Lyra Virna. Wuih..

Dan Kamis (14/3/2013) merupakan hari ulang tahun Lyra Virna yang ke-32. Mungkinkah beredarnya foto mesra ini menjadi kado ulang tahun yang diberikan Fadlan untuk Lyra Virna? Sebagai bukti akan kesungguhan cinta Fadlan terhadap Lyra Virna.

Fadlan resmi bercerai di awal tahun 2012, begitu pula dengan Lyra yang menjanda sejak resmi bercerai dari Eric Scada pada 27 Desember 2012. Keduanya sama-sama dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Akankah hubungan mereka berlanjut hingga pernikahan? Kita lihat saja nanti ^^. Bukti Lyra Virna dan Muhammad Fadlan pacaran Lyra Virna-Fadlan pacaran




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/bantah-pacaran-lyra-virna-fadlan-pamer.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BANTAH PACARAN, LYRA VIRNA-FADLAN PAMER FOTO MESRA DI TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment