Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SIDANG RAFFI AHMAD : SAKSI PENYIDIK BEBERKAN RAFFI AHMAD AKAN PESTA NARKOBA

Raffi Ahmad disebut penyidik meminta diracikkan MDMA kepada temannya berinisial RISI BBM RAFFI AHMAD, BUKTIKAN WANDA HAMIDAH JUGA KONSUMSI MDMA?. Persidangan Praperadilan Raffi Ahmad hari ini, Senin (11/03/2013), di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, membuka bukti baru yang cukup mengejutkan. Pihak BNN menghadirkan saksi, yaitu penyidik yang ikut menggerebek rumah mantan kekasih Yuni Shara itu pada 27 Januari lalu. Lihat juga IBUNDA MENINGGAL DUNIA, MULAN JAMEELA UNGKAP & KASIH SAYANG AHMAD DHANI

Saksi bernama Agus, seorang penyidik, membeberkan percakapan BlackBerry Messenger (BBM) Raffi Ahmad dengan temannya. Isi BBM tersebut menunjukkan kalau Raffi minta tolong kepada R agar diracikkan MDMA.

Dalam sidang, saksi yang bernama Agus itu mengungkapkan dirinya dan beberapa rekannya langsung memeriksa handphone milik Raffi dan orang-orang yang ada di rumah itu. Ia pun menemukan percakapan Raffi dengan salah satu temannya berinisial R lewat BlackBerry Messenger (BBM).

"Pada saat penggerebekan itu dikumpulkan, hp mereka diperiksa, kita lakukan penggeledahan. Hp milik Raffi Ahmad kita buka secara manual, memang di situ ada yang mengatakan Raffi menggunakan MDMA," ujar Agus.

Agus mengatakan, BBM itu menunjukkan kalau Raffi minta tolong kepada R agar diracikan MDMA. "Di transkrip handphone itu Raffi bilang 'kita MDMA-an malam ini'. 'Racikan buat saya, lima orang'. 'MDMA-nya masih banyak kan bro?" jelas Agus.

Ditambahkannya, ada lima orang yang meminta diracikan zat tersebut termasuk Raffi. Agus kemudian mengungkapkan inisial lima orang yang minta diracikkan MDMA, salah satunya berinisial WH.

"Lima orang yang mau minta diracik itu yang pertama Raffi, MA, WH, W, SG," beber Agus.

Menurut Agus, Raffi juga tidak terlihat tegang saat digerebek. Bahkan menurutnya, Raffi terlihat santai saat itu.

Efek pemakaian Methylon

BNN juga menghadirkan saksi ahli dari Universitas Indonesia, yakni Prof. Dr. Yahdiana Harahap yang merupakan seorang guru besar dan ahli kimia. Di persidangan, ia menjelaskan soal kandungan yang terdapat dalam methilon yang ditemukan BNN di kediaman Raffi Ahmad.

"Dilihat dari strukur kimia, zat itu (methilon) menyebabkan efek-efek yang sama (dengan narkoba). Bahkan bisa membuat yang memakainya kecanduan," terang Prof. Dr. Yahdiana saat memberikan kesaksian di pengadilan.

Dia mengatakan, orang yang menggunakan methilon cenderung agresif dan bersemangat. Layaknya narkoba, zat tersebut memberi efek rangsangan yang menyenangkan bagi orang yang mengkonsumsinya.

"Zat methilon bisa membuat orang yang mengkonsumsinya seperti senang beraktifitas, energi ada terus, tidak capek, tidak tidur, merasa euforia," papar dia.

Ditilik dari sikap Raffi selama ini, ada kesamaan dengan gaya aktor dan presenter berusia 26 tahun itu yang selalu ceria, agresif dan memiliki stamina tinggi saat tengah membawakan acara. Mungkinkah Raffi menggunakan methilon? Sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad Bukti dari BNN Raffi Ahmad konsumsi ekstasi





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/sidang-raffi-ahmad-saksi-penyidik.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SIDANG RAFFI AHMAD : SAKSI PENYIDIK BEBERKAN RAFFI AHMAD AKAN PESTA NARKOBA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment