Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA TAMPILAN BARU NEWS FEED DARI FACEBOOK

News Feed Facebook 2013CARA UBAH TAMPILAN BARU NEWS FEED FACEBOOK. Facebook meluncurkan tampilan baru News Feed, untuk mengurangi kesemrawutan di halaman home. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar. Lihat juga Tips Facebook Virus McDonalds Cara Membersihkan Facebook FB Virus Video McDonalds Spam Malware Facebook.

Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni. Ya, Facebook memperkuat unsur visual dalam jejaring sosial mereka. Tampilan foto dan konten visualnya diperbesar.

Dalam siaran pers pihak Facebook mengatakan, desain tersebut terinspirasi dari tampilan Facebook di aplikasi untuk perangkat mobile iOS dan Android. Dengan ini, tampilan di situs web dan mobile akan konsisten.

Sebelah kiri adalah menu untuk pribadi, aplikasi yang terpasang, dan grup. Lalu di tengah akan menampilkan News Feed atau semua konten yang dipublikasi teman.

Desain baru itu akan ditampilkan secara bertahap dalam beberapa pekan ke depan, termasuk versi web dan mobile. Namun, versi mobile akan tampil lebih dulu di iPhone dan iPad. Android menyusul kemudian.

Ingin menggunakan tampilan baru? Caranya, kunjungi http://facebook.com/about/Newsfeed (jangan lupa login dulu). Lalu, klik tombol "Join Waiting List" yang berwana hijau, tombol ini terletak di bagian bawah halaman.

Langkah selanjutnya adalah menunggu. Sayangnya, Facebook tidak memberikan jawaban berapa lama pengguna harus menunggu untuk bisa menggunakan News Feed baru tersebut.

Pada jumpa pers yang diadakan di kantornya, Facebook hanya mengatakan bahwa tampilan baru itu akan mulai digulirkan ke pengguna pada hari yang sama saat tampilan itu dipamerkan. Jadi kemungkinan beberapa orang beruntung sudah dapat menggunakan News Feed baru tersebut, sementara yang lainnya mungkin masih harus menunggu lebih lama. News Feed Facebook terbaru 2013 Layanan News Feed Facebook diubah Tips ubah tampilan News Feed Facebook




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ini-dia-tampilan-baru-news-feed-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA TAMPILAN BARU NEWS FEED DARI FACEBOOK

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment