Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, ANAK LULUS KULIAH, PENGACARA HOTMAN PARIS BERI KADO LAMBORGHINI RP 7 MILYAR!

Hotman Paris dan putranya, Frank Alexander Hutapea(FOTO) NEW LAMBORGHINI GALLARDO LP 560-4, MOBIL MEWAH HADIAH ISTIMEWA UNTUK PUTRA HOTMAN PARIS HUTAPEA. Bangga atas prestasi yang diraih putra sulungnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rela membelikan tunggangan mahal sebagai hadiah. Frank Alexander Hutapea, anak sulung Hotma ini sukses menyelesaikan study di University Kent London. Lihat juga SPESIFIKASI & HARGA KIA ALL NEW SPORTAGE EX TERBARU 2013.

Tak tanggung-tanggung, Hotman memberikan sebuah mobil New Lamborghini Gallardo LP 560-4 Spyder, warna hijau seri terbaru yang harganya hampir Rp 7 Miliar.

"Ini mobil model terbaru, dan CC-nya 5200. Harganya hampir 7 M. Warnanya kebetulan baru ini satu-satunya yang turun di Asia Tenggara. Ini untuk hadiah, arti dari sebuah prestasi dan pengabdian anak," ujar Hotman di Kawasan SCBD Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) malam.

New Gallardo LP 560-4 mengusung mesin 5.2-4 10 silinder DOHC 4 valve yang mampu menyemburkan tenaga 560 Hp pada 8.000 Rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 Rpm. Tenaga sebesar itu disalurkan melalui transmisi 6 percepatan manual. Alhasil supercar ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik dan mampu berlari dengan kecepatan penuh hingga 324 Km/jam.

Hotman berharap sang anak, Frank Alexander Hutapea, dapat mengerti arti dari sebuah keberhasilan. "Agar dia mengerti bahwa berprestasi ada hasilnya, dan kalau kau berhasil pasti akan mendapat kemewahan," ungkap pria kolektor mobil mewah ini.

Hotman pun tidak takut dikatakan sombong dengan memberikan hadiah super mewah untuk sang anak. Anak adalah kebanggaan baginya. "Kalau orang bilang sombong terserah, memang gue pikirin. Kan duit gue sendiri," pungkasnya tersenyum.

Pada tahun 2012 lalu, di ulang tahun anak perempuannya, Felicia Putri Parisienne Hutapea (17), Hotman memberi kado putri satu-satunya itu Bentley Mulsanne, jenis terbaru seharga sekitar Rp 9 miliar. Kado mewah Hotman Paris Hutapea, Spesifikasi New Lamborghini Gallardo LP 560-4 Spyder




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/wow-anak-lulus-kuliah-pengacara-hotman.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, ANAK LULUS KULIAH, PENGACARA HOTMAN PARIS BERI KADO LAMBORGHINI RP 7 MILYAR!

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:23 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment