Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IBUNDA MENINGGAL DUNIA, MULAN JAMEELA UNGKAP PERHATIAN & KASIH SAYANG AHMAD DHANI

Duka Mulan Jameela ditinggal ibunda tercintaIBU MULAN JAMEELA MENINGGAL DUNIA. Kabar duka datang dari penyanyi cantik Mulan Jameela. Pasalnya, sang ibu yang bernama H. Titi Aisyah meninggal dunia pada pukul 15.40 WIB di RSPI, Jakarta, Jumat (8/3/2013). Lihat juga FOTO-FOTO KEDATANGAN INFINITE, B2ST, 2PM & SISTAR.

Titi Aisyah meninggal di usia 71 tahun setelah menderita penyakit paru-paru basah dan mengalami infeksi, hingga virusnya menyebar ke seluruh tubuh dia.

Dengan terus menangis teringat ibunya, Mulan Jameela mengungkapkan betapa dirinya kehilangan sosok ibu yang meninggal sore tadi. Pasalnya, dua hari sebelumnya Mulan melihat sosok sang ibu masih segar bugar.

Ketika meneteskan air mata kesedihannya, Mulan teringat pada Ahmad Dhani Prasetyo (42), pria yang selama ini dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengannya.

"Mas Dhani sudah tahu (kematian Hj Titi Aisyah)," kata Mulan di rumah duka di Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jumat (8/3/2013) malam.

Di sela kesibukannya bekerja, Dhani menjenguk ibunda Mulan itu di RS Pondok Indah. Beberapa saat setelah dinyatakan meninggal dunia, Dhani kembali lagi ke RS menemui jasad Hj Titi.

"Tadi Mas Dhani menengok ke RS. Saya ucapkan terima-kasih atas perhatian dan kasih-sayangnya selama ini," ujar Mulan.

Belum selesai bicara, Mira Kholer, manajer Mulan, segera memotongnya. "Udah ya teman-teman (wartawan). Terima kasih ya," ujar Mira sambil berteriak di samping Mulan.

Sabtu (9/3/2013) pukul 02.30 dini hari, pentolan Republik Cinta Management, Ahmad Dhani tiba di kediaman Mulan Jameela di Jalan Gedung Hijau Baru VII No 11, Jakarta Selatan.

Kehadiran Ahmad Dhani Ternyata sudah ditunggu-tunggu keluarga besar Mulan Jameela sebelum Jenazah ibunda Mulan, Titi Aisyah diberangkatkan menuju Malambong, Garut, Jawa Barat.

Sesampainya di rumah Mulan Jameela, Ahmad Dhani langsung masuk menghampiri Jenazah almarhum Hj Titi Aisyah dan bersama-sama keluarga Mulan, Dhani melakukan doa bersama.

Setelah doa selesai, sekitar pukul 03.00 jenazah diangkat dan dibawa ke mobil jenazah. Sebelum masuk ke dalam mobilnya Dhani mengungkapkan akan mengantarkan jenazah sampai ke pemakaman.

Sebelum masuk ke dalam mobil alphard hitam kesayangannya, ada yang menarik. Di antara banyak rombongan yang mengantar, rupanya Mulan lebih memilih ikut perjalanan tersebut bersama bosnya di RCM.

Saat ditanya mengenai kabar kalau perjalanan tersebut menunggu Dhani usai menjadi juri di X Factor, lelaki kelahiran 26 Mei 1972 itu enggan menjawab. Ia langsung menyusul Mulan yang sudah masuk mobilnya terlebih dahulu dan duduk di pintu tengah, sedangkan Dhani menyusul di samping supir pribadinya.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang sejak lama dikabarkan memiliki kedekatan khusus, mereka bahkan diisukan telah menikah dan memiliki seorang putri bernama Shafiya. Ungkapan terimakasih Mulan Jameela atas kasih sayang Ahmad Dhani




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/ibunda-meninggal-dunia-mulan-jameela.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IBUNDA MENINGGAL DUNIA, MULAN JAMEELA UNGKAP PERHATIAN & KASIH SAYANG AHMAD DHANI

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment