Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW! 'NENEK LATAH BERJOGET' RAIH 1,2 JUTA PENONTON DALAM 3 HARI

Nenek  berumur 88 tahun spontan bergoyang saat mendengar lagu 'Runaround Sue'VIDEO YOU TUBE 'NENEK LATAH BERJOGET'. YouTube memang menjadi media paling ampuh yang dapat membuat orang menjadi terkenal dengan cepat. Termasuk bagi nenek 88 tahun ini, yang langsung menjadi bintang internet akibat videonya. Lihat juga TIPS TUBUH SEHAT & BUGAR DENGAN KONSUMSI MENTIMUN.

Hebatnya lagi, video yang berdurasi 2 menit 38 detik tersebut hanya butuh 3 hari sejak di-upload untuk meraih 1,2 juta penonton di YouTube.

Mau tahu yang membuat sang nenek -- yang menjadi pemeran utama di dalam video tersebut -- begitu membuat penasaran pengguna internet?

Hal itu tak lain adalah karena tarian yang dilakukannya. Uniknya, nenek yang diketahui bernama Nana tersebut berjoget bukan karena memang sengaja melakukannya, namun justru secara latah begoyang saat mendengar sebuah iringan musik.

Musik yang diketahui berjudul 'Runaround Sue' yang tenar pada tahun 1961 di dalam video itu diyakini mampu membuat Nana secara reflek berjoget.

Lagu tersebut diduga kuat merupakan lagu yang kerap didengarnya sebagai iringan untuk berdansa kala usianya muda dulu.

Berikut video 'Nenek latah berjoget' yang diambil dari YouTube. Nenek 88 tahun latah bergoyang di YouTube 'Runaround Sue'





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/wow-nenek-latah-berjoget-raih-12-juta.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW! 'NENEK LATAH BERJOGET' RAIH 1,2 JUTA PENONTON DALAM 3 HARI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment