Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO-FOTO 2PM MENIKMATI MONAS PASCA KONSER MUSIC BANK

Foto 2PM santai di Monas-TMIIKUNJUNGI MONAS-TMII, 2PM AJAK FANS FOTO BARENG. Konser 'KBS Music Bank World Tour' yang digelar pada Sabtu (9/3) malam di stadion Gelora Bung Karno Jakarta sukses memukau penggemar musik KPOP. Berbeda dari biasanya, sebelumnya setelah konser, idola Korea ini buru-buru kembali ke negeri asalnya. Kali ini mereka meluangkan waktunya menikmati kota Jakarta. Lihat juga MODUS KEJAHATAN HERCULES & ANAK BUAHNYA.

Seperti 2PM misalnya. Para pengguna twitter saat ini tengah membicarakan 2PM yang tengah mengunjungi Monas dan TMII. Gosipnya, 2PM diundang oleh Gubernur Jakarta Joko Widodo untuk mengunjungi Monas.

KoreanWaveIndonesia via akun twitter mereka mengungkapkan bahwa 2PM 2 jam yang lalu tengah berada di Monas untuk suatu keperluan siaran. Usai dari Monas, mereka pun beranjak ke TMII (Taman Mini Indonesia Indah).

Uniknya, jika kemarin di bandara para fans tak bisa bertemu mereka meskipun untuk melihat dari jauh, hari ini justru sebaliknya. Terlihat bebas dari pengamanan ketat, 2PM mengijinkan para fans mengambil foto mereka, bahkan mengajak fans berfoto bersama. Foto-foto 2PM Konser KBS Music Bank 2013 Foto 2PM di Monas dan TMII




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/foto-foto-2pm-menikmati-monas-pasca.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO-FOTO 2PM MENIKMATI MONAS PASCA KONSER MUSIC BANK

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment