Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ISU KUDETA SAAT DEMO BESAR-BESARAN 25 MARET 2013

Forum pertemuan SBY dengan pemimpin redaksiSBY SINGGUNG ISU DEMO BESAR-BESARAN 25 MARET 2013, SAAT PERTEMUAN DENGAN PEMIMPIN REDAKSI. Presiden SBY mengundang sejumlah pemimpin redaksi media massa nasional di Istana Negara, Jumat (15/03/2013). Pada pertemuan tersebut, SBY menyinggung soal adanya isu demo besar 25 Maret 2013 yang didengungkan sekelompok orang. Lihat juga RENCANA KENAIKAN BBM BERSUBSIDI APRIL 2013.

Pertemuan Presiden SBY dengan para pemimpin redaksi berlangsung secara kekeluargaan. Pertemuan diisi dengan sharing dan diskusi mengenai banyak hal. Pertemuan yang berlangsung dari pukul 09.00 itu berakhir pukul 11.30 WIB.

Isu demo besar 25 Maret yang beredar berkeinginan menggulingkan diri SBY. Kelompok itu akan membentuk presidium untuk memimpin Indonesia hingga 2014.

"Saya yakin semua pihak, semua masyarakat bisa berpikir jernih," kata Presiden SBY saat bertemu para pemimpin redaksi media massa di Istana Negara, Jumat (15/3/2013).

Para pemred mengungkapkan dukungan rakyat terhadap demokrasi dan Presiden yang dipiilih rakyat sesuai konstitusi.

Dalam pertemuan dengan Forum Pemred, Presiden didampingi Wapres Boediono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Seskab Dipo Alam, dan Mensesneg Sudi Silalahi.

Saat ini masyarakat sudah mengetahui demokrasi yang terjadi di Indonesia. Masyarakat mendukung demokrasi, namun tidak akan melakukan pelanggaran konstitusi.

Menurut SBY, mengenai pergantian kekuasaan, sudah ada sistem dan aturan yang berlaku. Karena itu, SBY tidak akan terganggu dengan isu ini.

"Saya akan tetap bekerja dengan sebaik-baiknya sampai masa jabatan berakhir," kata SBY.

"Kita tidak toleran pada segala sesuatu yang melanggar konstitusi. Saya yakin sistem akan bekerja," kata Presiden SBY. Isu kudeta turunkan SBY 25 Maret 2013 Kudeta SBY




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/isu-kudeta-saat-demo-besar-besaran-25.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ISU KUDETA SAAT DEMO BESAR-BESARAN 25 MARET 2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment