Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI LENGKAP KISAH ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, PARANORMAL LANGGANAN ARTIS

Adi Bing Slamet dan istriMERASA DIGUNA-GUNA & DIPERAS, ADI BING SLAMET UNGKAP 'ALIRAN SESAT' EYANG SUBUR Selebriti Korban Ilmu Sesat Eyang Subur. Beberapa waktu lalu, aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet mengaku bahwa dirinya diguna-guna oleh seorang dukun beristri sembilan. Diakui Adi, dirinya dikenalkan teman dengan dukun berinisial S yang berdomisili di kawasan Tanjung Duren, Pasar Patra itu. Lihat juga FOTO-FOTO BUKTI HUBUNGAN SPESIAL FEBBY FEBIOLA-FRANKY SIHOMBING.

"Awal sih dia yang meminta saya untuk bertemu. Karena saya membutuhkan sosok ayah, maka saya datang," kata Adi saat dihubungi wartawan melalui telefon, Selasa (12/3/2013).

Setelah mendengar cerita sang dukun meramal, tak dipungkiri mantan bintang cilik itu langsung percaya dengan kemampuan yang dimiliki sang dukun.

"Saya dengar dan buktikan memang dia pandai meramal. Seperti tragedi tsunami dan gedung WTC. Makanya saya percaya," terangnya.

Namun sayangnya, saat Adi mulai menaruh kepercayaan, dukun tersebut justru menggendamnya dengan meminta uang kepada Adi dan istrinya.

"Kalau dia meminta kepada saya uang banyak, ya saya dipaksa untuk bawa uang banyak kepada dia. Belakangan saya tahu ternyata dia juga meminta uang kepada istri saya," jelasnya.

Setelah masuk dalam ajaran yang dianut sang dukun, barulah Adi merasakan adanya keganjilan. Adi diminta untuk bersuci dengan air garam dan meminumnya. Selain itu juga disuruh minum kopi pahit dan manis setiap Rabu.

"Jadi dia meminta saya untuk mensyariatkan, cuci muka pakai air garam dan meminum air garam, kopi pahit dan kopi manis setiap hari Rabu," katanya.

Sesat-maksiat

Selain hendak ditipu, perilaku Adi Bing Slamet mendadak berubah ketika diguna-guna seorang dukun berinisial S. Mantan bintang cilik ini mengaku menjadi jauh dari ibadah.

"Dia tidak suka saya mendekatkan diri kepada Allah, saya salat, saya menyantuni anak yatim, dekat dengan ulama. Makanya kalau ada orang ulama lewat saya benci banget," aku Adi saat dihubungi lewat telefon.

Adi pun mengaku selalu diajak untuk berbuat maksiat dan perbuatan dosa lainnya. Adi pun menjadi sempat kesal karena perilaku sang dukun karena mengajarkan dirinya pada kesesatan.

"Dia mendoktrin saya untuk saya jauh dari Allah. Saya dibuat sesat sama dia. Saya tantang ayo kita salat, saya bersedia jadi makmum dia imamnya. Saya mau tahu kalau dia jadi imam bacaan salatnya apa," tandasnya.

Incar istri Adi Bing Slamet

Dukun berinisial S atau akrab disapa Eyang, yang pernah didatangi oleh Adi Bing Slamet diketahui sudah memiliki 9 istri. Salah satu istrinya adalah mantan istri artis pantomim yang sudah dicerai beberapa tahun lalu.

Anehnya sang dukun yang tinggal di Tanjung Duren, Pasar Patra, Jakarta Barat itu juga menginginkan istri Adi Bing Slamet untuk dinikahi.

"Dia ingin saya meninggal dan mengambil istri saya, ini sama kasusnya seperti yang dialami oleh salah satu artis pantomin teman saya yang cerai dan istrinya dinikahi oleh si dukun. Padahal sekarang istri dia sudah sembilan," tegas Adi Bing Slamet saat dihubungi wartawan, Selasa (12/3).

Adi kini terbebas dari pengaruh dukun S. Dia pernah sakit jantung akibat guna-guna itu. Tapi saat diperiksa di rumah sakit, dokter menyatakan kalau sehat-sehat saja. Peristiwa itu terjadi sekitar tahun 2010.

Korban artis lainnya

Tak hanya dirinya, Adi Bing Slamet juga mengungkapkan beberapa artis lain yang menjadi korban Eyang Subur.

"Unang 'Bagito Grup' sampai sekarang masih ada dalam pengaruhnya. Dia diberi mobil Picanto. Kalau kemudian Unang ini menjadi dermawan, karena ada gaibnya. Dipengaruhi gaib sama dia (Dukun S)," ungkap Adi.

Tak cuma Adi dan Unang yang menjadi pengikut ajaran sesat Dukun 'S', Adi juga menyebut beberapa komedian lain yang juga masih menjadi 'anak didik Eyang Subur. "Nurbuat dan Rohana,pernah diminta jalan mundur dari rumahnya sampai Tomang. Lalu Haji Bokir, istrinya Mas Dono Warkop, Septian Dwi Cahyo, masih dipengaruhi Subur," terang Adi.

Menurut Adi, dengan dijaringnya orang-orang itu, Eyang Subur akan semakin memperluas wilayahnya untuk mempengaruhi orang lain, sehingga pengaruh sesatnya pun tersebar. Alhasil, apa yang ia cita-citakan akan tercapai.

"Dia maunya jadi penguasa dunia. Utang-utang negara semuanya dia yang akan bayari. Semua paranormal juga dia yang pegang," beber Adi.

Bagaimana tanggapan Eyang Subur perihal tuduhan Adi tersebut? Melalui juru bicaranya, Eyang Subur membantah keras pengakuan Adi Bing Slamet. Dia bahkan tidak segan-segan menyewa pengacara untuk mengklarifikasi fitnah yang telah diluncurkan Adi. Profil Eyang Subur Selebriti yang jadi Korban Eyang Subur Kronologi kasus Adi Bing Slamet vs Eyang Subur




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/03/kronologi-lengkap-kisah-adi-bing-slamet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI LENGKAP KISAH ADI BING SLAMET VS EYANG SUBUR, PARANORMAL LANGGANAN ARTIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment